Sang dokter Budiman Siap Melayani dan Menghibur Masyarakat di Tahun 2021

Redaksi

Fokusindonesia.com, Jakarta - Diawal tahun 2021 kita tampilkan kegiatan sang Rocker Budiman yang juga sering dipanggil julukan Raja Sawer dr Ferdinand Tumewu yang sangat padat baik sebagai dokter, businessman, maupun bidang Pers, Enterteinment, keagamaan dan bidang sosial.

Adapun kegiatan beliau sebagai berikut : 1 Kegiatan medis : Praktek di 3 tempat Apotik Kelapa Gading : Permai, RS Firdaus dan RS Duta Indah dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam dari hari Senin sampai Sabtu.

Dibidang Entertainment, show diakhir Januari show ke Bali, Pebruari sampai April show kedaerah dan show ke Mancanegara.

Di bidang Entertainment dan hiburan beliau juga ikut kegiatan Arisan group Sosialita yaitu Solitaire dan beliau aktif sebagai artis penyanyi disetiap kegiatan Sosialita 25 juta tersebut, dimana akhir Desember 2021 lalu Sang Rocker bernyanyi lagu Bon Jovi, ITS My Life Dan Thanks for loving me yang cukup menghebohkan para sosialita dan tamu penumpang kapal pesiar Cruise tersebut.


Sebagai bussineman, dibuka bersama keluarga cafe dan kedai makan, toko bunga, salon, toko acecoris, kacamata serta ATK, bidang medis dan lain lain.

Dibidang keagamaan dan sosial setiap bulan kegiatan berdoa bersama sekeluarga disertai amal untuk fakir miskin dan janda miskin.

Banyak juga bidang lain yang juga dikuti beliau yang tak dapat disebut satu persatu, ikut organisasi, ikut beberapa arisan para artis dan seleberity, dll Rencana akan membuat program disalah satu TV Nasional...tunggu tanggal mainnya.

Kegiatan begitu padat bisa memakan waktu dari jam 07.00--24.00 aktifitas, sehingga untuk bisa bertemu beliau sangat sulit untuk wawancara dan lain lain di salah satu TV Nasional dan berita media serta koran nasional..

Kegiatan lain juga yaitu ikut beberapa aktifitas online di media we Sing dan Starmarker MDC entertainment,

Kata akhir dari sang Rocker juga Dokter Budiman Dr Ferdinand Tumewu kedepan akan masuk dibidang politik, memberi motivasi untuk tetap ingat menggunakan masker, mencuci tangan Dan jaga jarak. (fft)

Top