GOWES GEMBIRA SAMBUT HUT KE-75 POMAL

Redaksi


Fokusindonesia.com, Tanjungpinang,-- Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Pomal Tahun 2021, Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV menggelar kegiatan Gowes Gembira yang mengambil start di depan Rumah Jabatan Komandan Lantamal IV dan finish di Kantor Pom Lantamal IV, Jalan Merdeka No.4 Tanjungpinang, Kepri, Selasa (9/2/ 2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Lantamal IV, Rumkital dr. Midiato Suratani, Wing Udara 1, Kogabwilhan I, Lanudal Tanjungpinang, Yonmarhanlan IV, serta unsur-unsur KRI jajaran Satrol Lantamal IV.

Sebelum pelaksanaan Gowes Gembira, seluruh peserta melaksanakan senam peregangan (stretching), setelah itu peserta Gowes Gembira dilepas oleh Danlantamal IV di garis start.

Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P., M. Tr. Opsla., mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk membina fisik dimasa Pandemi Covid-19, selain itu juga untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan,” tuturnya.

“Kita budayakan lagi gemar berolahraga khususnya bersepeda, karena dengan bersepeda selama satu jam saja akan menambah imun didalam tubuh,” tambahnya.

“Route yang kita pilih merupakan route biasa yang datar dengan jarak kurang lebih 20 jm, dan itu pun kita bagi menjadi tiga etape. Setiap etape peserta dapat beristirahat sejenak serta disuguhkan minuman segar,” pungkas Danpom Lantamal IV.

Peserta yang memasuki garis finish di Mako Pom Lantamal IV langsung melaksanakan Protokol Kesehatan, setelah itu disuguhkan sarapan pagi dan hiburan musik, serta pembagian doorprize.

Top