Kopi Konnichiwa Mengembangkan Varian Menu Memiliki Cita Rasa Jepang

Redaksi


Fokusindonesia.com, Jakarta - Berawal dari kekaguman pada konsep kedai kopi “Grab and go” yang terkenal di Jepang, dan meningkatnya pasar kopi kekinian di Indonesia, tercipta sebuah konsep dalam memberikan pengalaman serta rasa yang berbeda dalam menikmati secangkir kopi, Kopi Konnichiwa.

Konnichiwa, kalimat yang biasa dipakai ketika menyapa seseorang di Jepang. Dengan semangat tersebut, Kopi Konnichiwa ingin membagikan kebahagiaan melalui pelayanan serta cita rasa minuman terbaik dalam setiap gelas yang diterima pelanggan.

Kopi Konnichiwa sebagai pionir "Kedai Kopi Ala Jepang" dengan konsep "Drink and Go" di Indonesia. Selain konsep interior yang bernuansa Jepang, Kopi Konnichiwa mengembangkan varian menu yang juga memiliki cita rasa jepang seperti Es Kopi Kyoto Latte, Es Kopi Godzilla Latte, Es Hiroshima, Es Nagasaki & Sakura Lemonade.

Setelah sukses dalam Grand Opening pada tanggal 7,8,9 Desember 2019, selama tiga hari, berdatangan para penikmat kopi hingga influencer seperti Michelle Hendra, Audrey Mulyana, Angky Tan, Henji Wong, dan lainnya yang memberikan dukungan penuh terhadap Kopi Konnichiwa yang memberikan suguhan baru dalam dunia kuliner.

Michelle Hendra berkata “Kopi Konnichiwa punya konsep unik dan berbeda dengan kedai kopi lainnya, berkonsepkan desain hingga menu ala Jepang ini membuat saya ingin mampir kesini lagi bareng temen - temen. Kalau soal rasa minumannya, udah gak perlu diragukan lagi, saya paling suka Godzilla Latte."

Kopi Konnichiwa sendiri rutin dalam melakukan develop varian baru. Pada bulan Februari 2021, Kopi Konnichiwa mengeluarkan menu Love Japan Series yang terdiri dari 3 varian, yaitu Shizuoka Melon Pop, Tokyo Banana Latte, dan Royal Milk Tea. Kopi Konnichiwa juga memberikan promo Buy 1 Get 1 untuk menu Love Japan Series hingga akhir Februari 2021.

Dengan tingginya antusiasme masyarakat, Kopi Konnichiwa memiliki komitmen untuk menjadi penggerak ekonomi Indonesia. Hingga saat ini Kopi Konnichiwa sudah memiliki 45 gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Kopi Konnichiwa sendiri memiliki lebih dari Kopi Konnichiwa juga membuka peluang bagi rekanan yang ingin menjalin kerjasama dalam mengembangkan bisnis kuliner sebagai franchise Kopi Konnichiwa.(Red)

Top