TACO Dengan ASHTA Menghadirkan Komunitas Kreatif Indonesia Untuk Terus Berkolaborasi dan Berkarya

Redaksi




Fokusindonesia.com, Jakarta 8 Maret 2021 - KARYA KITA, hasil kolaborasi kreatif TACO dengan ASHTA 8 bersama penggiat industri kreatif Indonesia lainnya untuk menyebarkan semangat berkarya dan melangkah maju untuk menciptakan perubahan yang lebih baik.

Bertempat di ASHTA District 8 Ground Floor TACO. perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan produk-produk interior mengawali tahun dengan mempersembahkan rancangan intalasi bertema MAKE THAT CHANGE yang mengusung semangat perubahan dan menggunakan materi hasil inovasi yang optimisme dari tanggal 8 sampai dengan 14 Maret karya kolaborasi kreatif ini menggunakan materi hasil inovasi TACO yang terbagi dalam 3 kategori Lini produk laminated hardware.

Pameran juga ditunjukkan untuk peluncuran TACO Master book yang menampilkan keseluruhan produk kategori laminates, flooring hardware serta varian HPL baru : Woodgrain Fine Textured dengan 12 motif kayu dengan tekstur alami katalog di desain untuk menjadi inspirasi dan membantu para pengguna agar dapat terus berkarya dengan lebih baik dan besar lagi.

Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas serta berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memajukan industri desain ujar Satria Utama Vice President marketing Pako Group dan aspirasi yang para stacko berkolaborasi dengan Asta district 8 untuk menghadirkan intalasi kolaborasi kreatif KARYA KITA

Dengan visi dan aspirasi yang selaras, TACO berkolaborasi denga Ashta District 8 untuk menghadirkan intalasi kolaborasi kreatif KARYA KITA

Dengan kolaborasi ini district 8 ingin secara konsisten hadir sebagai destinasi sekaligus rumah kreativitas dengan inovasi terdepan untuk komunikasi yang produktif berkreasi serta mereka yang mengapresiasi budaya dan trandisi Astha district 8 juga berharap acara ini dapat menghadirkan memorable experience Untuk para pengunjung "ungkap Nazira C. Noer, deputy GM marketing Businees development dan Casual Leasing ASRI.

Ini adalah kelanjutan dari ivent karya kita 2019 di mana Di kesempatan kali ini kembali berkolaborasi dengan berbagai pengingat industri kreatif seperti Sejauh Mata Memandang Larchstudio, Fio, Rinaldy Yunardi dan lain sebagainya.

Tentang pemeran instalasi
Keseluruhan pemeran menggunakan aneka produk TACO dan berbagai empat bagian sebagai berikut:

1.Instalasi TACO Master book di SCBD lobby.
Menampilkan TACO Master Box design terbaru berukuran besar yang mencakup ketiga ini produk TACO yaitu (HPL, PVC sheet dan edging), flooring dan hardware. Pengunjung dapat mengakses fitur QR kode untuk mendapatkan informasi sekaligus mengunduh Ragam motif dari koleksi HPL taco serta animasi dan AR filter untuk Instagram serta unboksing Master book yang baru secara virtual.


2.Instalasi utama di main atrium
Area T dan A menampilkan display TACO Master book dan led screen yang akan menampilkan karya animasi kolaborasi dengan Asoka Remadja dan Primus Hans, Domisilium, Rinaldy Yunardi, Jauh Mata Memandang, MATA Studio dan lainnya.

Area C (color) menampilkan instalasi interaktif menggunakan produk-produk hardware kunci gas spring relasi dikombinasi dengan panel interaktif penuh warna.

Area O Garden menampilkan kolaborasi dengan larchStudio, landscape Designer untuk membuat instalasi taman yang merepresentasikan optimisme pertumbuhan melalui karya keindahan alam.

TACO booth menyediakan informasi menyangkut TACO Master book dan display koleksi baru HPL woodgrain fine-textured dimana pengunjung dapat merasakan tekstur alami koleksi HPL terbaru ini dan berfoto dengan hasil murni Erwin Indrawan mulai dari tanggal 8 Maret 2021.

3. Instalasi dada X sejauh mata memandang di Atrium extension
TACO bersama dengan sejauh Mata Memandang menampilkan instalasi yang menggambarkan solusi penanggulangan sampah tekstil seperti melalui proses daur ulang (recycle) daur ulang dengan nilai tambah (upcycle) dan menyediakan Dropbox pakaian bekas mengajak pengunjung untuk ikut berpartisipasi melakukan perubahan untuk kebaikan bumi.

4. Instalasi Fio x Rinaldy Yunardi untuk TACO Di Senopati lobby
Menampilkan kolaborasi Fio karpet dengan Rinaldy Yunardi dalam mendesain karpet dengan tema metamorphose menggambarkan kombinasi kupu-kupu abstrak diatas tekstur bunga kayu alami yang terinspirasi dari proses perubahan yang terjadi dalam hidup untuk terus menjadi lebih baik dari sebelumnya.(Sum)

Top