Ringankan Beban Warga Koramil 06/KG Bersama Yayasan Budha TzuChi dan ArthaGraha Selenggarakan Baksos

Redaksi






Ringankan Beban Warga Koramil 06/KG Bersama Yayasan Budha Tzu Chi dan Artha Graha Selenggarakan Baksos

Fokusindonesia.com, Jakarta Utara. Koramil 06 Kelapa Gading menyerahkan bantuan berupa beras dan masker Kesehatan kepada warga binaan bersama Yayasan Budha Tzu Chi dan Artha Graha bertempat di Jl.Pejuang RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Selasa (04/5/2021).

Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan Kegiatan ini merupakan buah kerjasama antara Kodim 0502/JU bersama dengan Yayasan Budha Tzu Chi dan Artha Graha yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah pandemi virus Corona.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan Pembagian Paket beras dan masker kesehatan secara simbolis hari ini bertempat di Jl.Pejuang RW 04 dengan total 200 paket beras dan 200pcs Masker Kesehatan, tentunya dengan Mengutamakan Prokes,jelas Sidik.

" Kami juga menghimbau kepada warga untuk tidak mudik dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M agar Pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkas Danramil.

Bapak H.Baharudin Ketua RW 04 mengucapkan terima kasih kepada Koramil Kelapa Gading, Yayasan Budha Tzu Chi dan Artha graha, kami sangat bersyukur semoga Tuhan yang maha Esa membalasnya dengan berlipat ganda dan semoga pandemi ini segera berakhir Aamiin.

Hadir dalam giat baksos Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta, Ketua Rw 04 Bapak H.Bahrudin, Ketua Rt 03 Bapak Hendri, Ketua Rt 04 Bapak H.Umang, Ketua Rt 05 Bapak Modori, FKDM Bapak Robbie, Bapak Toras dan Bapak Laksana, Babinsa Kelurahan Kelapa Gading Timur sertu Sabri dan Sertu Sunadi.
Sumber Kodim 0502/JU

Top