MOU Antara LPNU Dengan Dewan UKM DKI Jakarta

Redaksi




Fokusindonesia.com, Jakarta -Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. Ahmad Riza Patria, M.B.A menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang digelar Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan, di Omah Pawon, Cilandak, Jakarta, Jumat (7/5).

Lebih dari 100 anak yatim menerima santunan yang terselenggara dari kolaborasi LPNU, Dewan UKM DKI Jakarta dan Kadin DKI Jakarta.
"Saya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Santunan Yatim ini, semoga kegiatan yang mulia ini diikuti oleh ormas dan lembaga-lembaga lainnya, tidak hanya berbagi bantuan sosial, santunan yatim, duafa, jompo, tapi juga kepada masyarakat untuk saling membantu", kata Riza dalam sambutannya."Saya bersyukur karena (kegiatan ini) mentaati protokol kesehatan", lanjut Riza.

Sebelumnya Ketua LPNU Jakarta Selatan, H. Addis Abeba MR menuturkan, kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang digelar ditengah masa pandemi covid 19 ini diselenggarakan bersamaan dengan penamdatanganan MoU antara LPNU Jakarta Selatan dengan Dewan UKM DKI Jakarta, dan MoU LPNU Jakarta Selatan dengan Kadin DKI Jakarta.

"Kita buat dari LPNU Jakarta Selatan bekerjasama dengan Kadin DKI Jakarta dan Dewan UKM DKI Jakarta dalam rangka melakukan penandatanganan MoU antara LPNU Jakarta Selatan dengan Dewan UKM dan MoU LPNU Jakarta Selatan dengan Kadin DKI Jakarta. Semoga ini dapat bisa menjadi kebersamaan kita pada program-program yang akan kita hasilkan kedepan", tuturnya (Sum)

Top