Urgan Menjadi Brand Fashion Anak Muda Terlaris Tahun Ini.

Redaksi




Fokusindonesia.com, Jakarta. Dengan Gandeng Penyanyi Megi Andika, Dera Siagian, Yuniza Icha Hingga Bintang Sinetron Ikatan Cinta Kevin Hiller. Perjalanan yang tidak mudah di lalui brand Urgan untuk berdiri, melalui proses step by step, melewati anak tangga yang lagi mendaki hingga semakin berkembang dan maju. Produk Urgan adalah salah satu brand fashion yang saat ini semakin maju dalam masa pandemic ini, sangat digilai sama anak-anak millenial.

Itu semua terbukti dari penjualan yang semakin meningkat didalam masa pandemic dan Urgan sudah mempunyai pelanggan khusus di seluruh Indonesia. Permintaan pun semakin meningkat. Urgan pun beralamat di gedung Metro Tanah Abang Pgmta 2 lantai 3a blok b No 163.

Tren baju dikalangan anak muda semakin banyak, apa lagi di lebaran tahun 2021 ini dari berbagai brand fashion anak muda kekinian mulai memanjakan mata.

Salah satunya Urgan ,salah satu brand Outfit anak muda ternama yang nyaman dipakai dan bisa digunakan sehari-hari selain diberbagai acara hingga silaturahmi Saat Hari Raya Idul Fitri.

Elegan, praktis, dan modern yang tercipta dari koleksi - koleksinya, pemilihan berbagai macam warna, mulai dari kaos, baju kra, sweater oblong, sweater hoodie dan jaket, kekinian dan modis.

Kali ini Urgan Menggandeng banyak artis untuk menggunakan produknya di mulai penyanyi Megi Andika, Dera Siagian, Yuniza Icha Hingga Aktor sinetron yang lagi naik daun tahun ini yaitu Kevin Hiller.

Hampir semua talent menggunakan Urgan di setiap kegiatannya sehari-hari. Megi Andika pun berencana untuk perilisan single terbarunya setelah lebaran nanti, Megi Akan Menggunakan oufit dari Urgan untuk pembuatan cover single dan Music Videonya.

"Aku suka banget sama produk Urgan ini, selain nyaman di pake, desain, bahan dan modelnya bagus banget, perpaduan warnanya juga lucu" Ujar Megi Andika.

"Kaosnya sangat simple, jahitan nya juga rapi, dan enak banget di pake, motifnya kekinian banget" Lanjut Megi lagi saat ditemui awak media.

Kevin Hiller pun menggunakan produk ini di setiap aktivitas nya sehari-hari, dan juga untuk shooting sinetron Ikatan Cinta.

"Aku suka sama sweaternya, Desainnya bagus, motif dan bahannya lucu banget" Ujar Kevin Hiller

Menurut Kevin sebagai talent artis yang paling banyak menggunakan produk ini, dan lebih banyak mempromosikan produk Urgan ini setiap kegiatannya dan itu terbukti dari instagram Kevin yang sering mengupload produk Urgan. Dan hampir semua skenario di sinetron Ikatan Cinta Kevin Hiller menggunakan Urgan.

"Aku suka banget sama sweater Hoodie nya, warna dan motifnya lucu, baju kra nya juga keren, dan aku pun meminta desain khusus untuk jacket jeans yang akan dibuatin sama Urgan" Ungkap Kevin Hiller

Meskipun produk Urgan kualitasnya bagus, dengan menggunakan bahan Import dan desain terbaik namun Urgan harganya masih terjangkau dan tetap berkelas.

"Ciri khas brand kita bisa dilihat dari cuttingnya, desain dan bahan yang kita gunakan, tapi harganya sangat terjangkau, selain itu pun kita menjual produk Urgan ini dengan sistem grosiran di Tanah Abang, sehingga alhamdulillah banyak banget mengeluarkan koleksi terbaru setiap minggu karena kita kan harus kirim barang kita keluar kota" Ujar Megi Andika

Selain itu, dilihat di halaman Instagram Urgan Official ada juga penyanyi Dera Siagian dan Yuniza Icha yang ikut jadi modelnya. Dera dan Yuniza tampak nyaman sekali menggunakan produk ini, dimulai dari kaos, sweater, dan jacket

Koleksi dari Urgan pun sangat bisa di gunakan dalam moment merayakan lebaran tahun ini, karena oufit dari Urgan sangat mampu membuat kita tampil percaya diri di silaturahmi di hari lebaran.

Bagi yang ingin melihat katalog lengkap koleksi Terbarunya Urgan bisa melihat instagram-nya di @urganofficial dan alamat web kita di Urgan.id

(Red)

Top