PT Mitra Integrasi Informatika Diakui Sebagai Pemenang 2021 Microsoft Indonesia Partner of the Year

Redaksi




Fokusindonesia.com, Jakarta, Indonesia - 9 Juli 2021 - PT Mitra Integrasi Informatika ("MII"), pada hari ini mengumumkan kemenangannya sebagai 2021 Microsoft Indonesia Partner of the Year Award. Perusahaan merasa terhormat telah berhasil mendapatkan penghargaan tingkat global Microsoft dengan menunjukkan keunggulannya dalam berinovasi dan penerapannya terhadap pelanggan melalui solusi berbasiskan teknologi Microsoft.

"Kami bangga berhasil terpilih sebagai 2021 Microsoft Indonesia Partner of the Year Award, setelah sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan serupa pada tahun 2008, 2014, 2016, dan 2020. Penghargaan ini semakin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan sistem integrator terbesar di Indonesia. Saat ini, cloud memainkan peranan yang semakin penting bagi berbagai lini bisnis di dunia, termasuk Indonesia. Cepat atau lambat, cloud akan menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan kita. Bisnis cloud kami secara keseluruhan pun telah menunjukkan peningkatan nyata dibandingkan akhir tahun fiskal 2020. Ke depannya, kami akan terus fokus dan drive consumption agar pelanggan mendapatkan manfaat dari investasi teknologi cloud. Kami yakin adanya tim yang memiliki sertifikasi dan spesialisasi dalam teknologi Microsoft akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Di samping itu, dua Advance Specializations yang kami miliki, yaitu Advance Specializations in Adoption & Change Management dan Advanced Specialization Partner di Indonesia kategori Identity and Access, juga akan semakin membantu pelanggan kami dalam menjalani proses transformasi digital mereka," ujar Sjafril Effendi, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika.

Microsoft Partner of the Year Award memberikan pernghargaan kepada mitra Microsoft yang secara luar biasa telah mengembangkan dan memberikan solusi berbasis teknologi Microsoft sepanjang satu tahun terakhir. Penghargaan-penghargaan diklasifikasikan berdasarkan beberapa kategori, dipilih lebih dari 4.400 nominasi di lebih dari 100 negara di dunia. MII telah diakui mendapatkan penghargaan yaitu 2021 Microsoft Indonesia Partner of the Year Award karena telah menyediakan solusi dan layanan luar biasa di Indonesia.

"Saya merasa terhormat dapat mengumumkan nama-nama pemenang dan finalis Microsoft Partner of the Year Awards 2021," ujar Rodney Clark, corporate vice president, Global Partner Solutions, Channel Sales and Channel Chief, Microsoft. "Para mitra yang luar biasa ini telah menunjukkan komitmen tinggi untuk membangun solusi kelas dunia bagi pelanggan -mulai dari cloud hingga edge- dan merepresentasikan beberapa bagian terbaik dari apa yang ekosistem kami tawarkan." (Red)

Top