Film Bisikan Jenazah Siap Tayang Tanggal 4 November 2021 di Meluruh Bioskop Indonesia

Redaksi





Fokusindonesia.com, Jakarta - Produser Arbi Leo & Aktor Aldi Taher Sukses Mengadakan GALAPREMIERE film internasional BISIKAN JENAZAH kerjasama indonesia ( bersahaja entertainment ) dan langit terang production malaysia, Segera Tayang SE-INDONESIA dan menyusul beberapa negara lain nya

Arbi leo produser muda Indonesia sebagai Owner Bersahaja Entertainment yang bekerja sama dengan Langit Terang Productions merilis Film "Bisikan Jenazah".

Film Bisikan Jenazah akan tayang mulai tanggal 4 November 2021 di seluruh bioskop Indonesia.

Arbi Leo pun mempercayakan kepada artis fenomenal Indonesia yang juga pejuang kanker Aldi Taher untuk menggarap film ini. Tak tanggung- tanggung di film ini Aldi Taher tidak hanya sebagai bintang utama nya, tapi juga merangkap sebagai sutradara. Film ini pun juga menjadi karya perdana Aldi Taher sebagai sutradara.

" Alhamdulillah perjuangan dalam hidupku sebagai pejuang kanker dan pejuang nafkah , setelah berjuang melawan kanker dan ALHAMDULILLAH dinyatakan sembuh aku terus gigih untuk terus berkarya, ALHAMDULILLAH senang dan terharu sekali film bisikan jenazah bisa di realease INSYA ALLAH untuk membangkitkan perfilman bioskop di tengah pandemi Ujar aldi taher penuh semangat.

"Dan aku terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya, aku ingin menjadi orang yang terus menjadi lebih baik setiap harinya, dan karena aku sangat bersyukur ALLAH masih memberikan kesempatan untuk sembuh dari penyakit kanker dan yang pernah aku alami"dan INSYA ALLAH terus berkarya Lanjut Aldi Taher


Sang produser Arbi Leo mau bekerja sama dengan Aldi Taher memiliki berbagai macam alasan, walaupun Aldi Taher banyak di bully di media sosial, tapi Arbi Leo mempunyai fakta-fakta positif yang dimiliki Aldi Taher.

Arbi Leo pun merasakan kegigihan Aldi Taher untuk meyakinkannya untuk memproduksi film ini. Dalam pandangan Arbi Leo, aldi taher itu pejuang dalam banyak aspek kehidupan.

"Aldi Taher itu punya Talenta dan bakat yang hebat di industri entertainment ini, aku melihat itu dari Aldi, dia mempunyai banyak ide-ide dan kemampuan aktingnya yang keren, dan juga skill-skill dalam berkarya sangat hebat," Ungkap Arbi Leo saat ditemui di Gala Premier film Bisikan Jenazah.

“dan juga bukan hanya sekedar bakat dan juga bukan sekedar pejuang buat diri sendiri dan bahkan kanker yang pernah Aldi alami. Aldi juga pejuang buat keluarga, itu terlihat dari bagaimana ia berjuang buat ibu dan keluarganya, itu yang membuat hatiku tersentuh dan salut dengan Aldi Taher, dan itulah yang membuat aku yakin dan langsung memutuskan memproduseri film ini”. Lanjut Arbi Leo

Film ini di garap Arbi dan Aldi serta bekerja sama dengan malaysia (langit terang production ,nur hussein & leena )dengan sangat total, hingga mereka memilih salah satu artis terbaik malaysia Emma maemBong untuk menjadi peran utama wanitanya.

Film ini pun melakukan shooting di Malaysia, dan dalam waktu dekat juga akan di tayangkan di beberapa bioskop di Asia Tenggara. (Red)





Top