Babinsa Kali Baru Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi PPKM Skala Mikro

Redaksi





Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi - Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Kalibaru Sertu Ujang bersama tiga pilar lakukan operasi yustisi PPKM Skala Mikro yang bertempat di Jalan Kali Baru Timur Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (09/02/2022).

Terlihat di lapangan para personil gabungan dari Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama Bhabinkamtibmas serta aparatur kelurahan Kali Baru melakukan himbauan serta sosialisasi protokol kesehatan kepada pengguna jalan baik para pejalan kaki atau pun para pengemudi dan penumpang kendaraan yang melintas di jalan Kali Baru Timur.

Selain itu Babinsa bersama tiga pilar juga memberikan teguran lisan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan tidak patuh prokes, dengan cara di ingatkan dan di berikan masker secara gratis.

Dalam pelaksanaan tersebut juga dilakukan himbauan kepada para pengusaha toko baik pedagang atau pun pembeli agar terus melakukan disiplin prokes dengan tidak berkerumun saat berbelanja.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi yustisi PPKM Skala Mikro tersebut dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Koramil 01/Kranji Khususnya di Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria.

"Kita semua berharap dengan di lakukannya operasi yustisi PPKM skala mikro yang dilakukan oleh Babinsa dan tiga pilar bisa menumbuhkan serta meningkatkan disiplin warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, untuk menghindari serta menekan penyebaran covid-19",tutur Danramil.

Tampak hadir dilokasi kegiatan Babinsa Sertu Ujang dan Sertu Damroh, Bimaspol Ipda Suyoto, kasi Ekbang Abdul Kodir dan Kasi Pem Aat Atmawijaya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Top