Turnamen Bulutangkis Danyonif 411 Cup I 2022 Sukses Digelar

Redaksi







Fokusindonesia.com, Jakarta. Turnamen Bulutangkis dalam rangka semarak HUT-61 Kostrad yang bertajuk "Danyonif 411 Cup I Tahun 2022" memperebutkan piala Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad telah resmi berakhir pada Jumat (24/3/2022).

Acara penutupan turnamen ditandai dengan pertandingan babak Final dilanjutkan penyerahan hadiah bagi para juara oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P. yang didampingi oleh para Danki dan Perwira Staf.

Piala Danyonif 411 Cup I Tahun 2022 ini merupakan turnamen olahraga yang prakarsai oleh Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., sebagai salah satu wadah bagi para pecinta olahraga bulutangkis bagi masyarakat di wilayah Jawa Tengah.

Letkol Inf Arif berpesan agar para juara semakin mengasah kemampuannya sehingga bisa meraih prestasi di event selanjutnya.

"Semoga event olahraga ini dapat mewadahi para pecinta olahraga bulutangkis dan menjadi salah satu sarana dalam memotivasi diri untuk terus berlatih dan berlatih," ucap Danyonif.

Turnamen pun berakhir dengan hasil juara, Kelas Open Bebas Juara 1 yakni Fahmi Mubarok dan Ridho (PB. Allstar), Juara 2 Angga/Bagus (PB. Raja Kudus) dan Juara 3 Kenas/Rian (PB. Raja Kudus) dan Alif/Nanda (PB.Raja Kudus).

Untuk kelas C David/Ronald (PB. Pandawa), Juara 2 Gufron/Wildan (PB. Sahabat) Juara 3 Agus/Wuryanto (PB. Restu) dan Aura/Yudis (PB. Seroja), pada kelas B Juara 1 : Purwadi/Affan (PB. Pandawa), Juara 2 : Gufron/Rama (PB. Seroja), Juara 3 : Telino/Rafi (Semarang) dan Rendra/Sigit (PB. Allstar).

Sementara itu, Fahmi Mubarok dan Ridho PB. Allstar Ambarawa menumbangkan Angga dan Bagus dari PB. Raja Kudus pada laga final Kategori Open.

Fahmi Mubarok dan Ridho pun mengungkap bahwa ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan saat menerima piala Danyonif 411 Cup I Tahun 2022.

"Kedepannya akan lebih baik lagi dengan prestasi yang lebih membanggakan, terima kasih Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang telah menggelar turnamen ini, "ucap Fahmi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Top