?> Mandom Menyantuni Rp10 Juta untuk Pemakaman Korban Kebakaran

Mandom Menyantuni Rp10 Juta untuk Pemakaman Korban Kebakaran

Redaksi

Jakarta, Fokus Indonesia.com - Manajemen PT Mandom Indonesia Tbk memberikan santunan sebesar Rp10 juta pada keluarga korban meninggal karena kebakaran yang melanda pabrik industri di Cibitung, Bekasi. Dana tersebut diperuntukkan untuk biaya pemakaman saja.

"Kami akan berikan biaya lainnya sesuai peraturan yang berlaku dan pasti kami berikan hak-hak yang memang didapat korban, "kata Direktur HRD PT Mandom Indonesia Sanyoto dalam konferensi persnya, di Jakarta Selatan, Minggu Sore (12/7/2015).

Menurut dia, Mandom akan memberi uang kepada keluarga korban meninggal dan membiayai semua perawatan korban. Perseroan juga menanggung biaya transportasi ataupun konsumsi keluarga selama mendampingi korban dalam parawatan.

"Kita sediakan mobil dan berikan makan setiap hari, kita bantu semuanya, "jelas Sanyoto.

Kebakaran terjadi di pabrik PT Mandom di Kawasan Industri MM2100 di Cibitung, Bekasi sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat 10 Juli lalu. Menurut keterangan kepolisian, api diduga berasal dari ledakan tabung gas.

Peristiwa tersebut mengakibatkan sebanyak lima orang karyawan produksi meninggal di tempat dan 54 orang luka bakar. Namun, pada pagi tadi salah satu korban yang dirawat meninggal dunia sehingga total korban meninggal menjadi enam orang.

Top