Film Super Didi Hadir Bersama KOPI Koalisi Online Pesona Indonesia

Redaksi



Jakarta, Fokus Indonesia.com - Super Didi adalah sebuah film drama komedi keluarga garapan rumah produksi Muti Didi Film yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahma. Naskah film ditullis oleh Budhita Arini. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Karina Nadila, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, juga memperkenalkan dua bintang cilik pendatang baru Anjanique Reney dan Aviela Reyna. Proses pengambilan gambar dilakukan di Jakarta, Sentul, dan Hong kong.

Film "Super Didi" 2016 bercerita tentang seorang lelaki tampan dan gagah yang bernama Arka (Vino G. Bastian), dia bekerja sebagai seorang arsitek dan sudah memiliki karir yang sangat bagus.

Suatu hari Arka memperoleh tugas dadakan dari sang istri tercinta yang bernama Wina (Karina Nadila). Dia diberi suatu tugas untuk mengurusi kedua buah hatinya selama di tinggal pergi ke Hongkong dalam kurun waktu 2 minggu.

Di situlah Arka harus berjuang keras layaknya seorang baby sister, yaitu dari mulai dari mengantar ke sekolah hingga harus menemani  anaknya untuk les balet. Bahkan, Arka juga ikut hadir di arisan ibu-ibu sosialita yang biasa istrinya ikuti. Itu semua dia harus lalukan sampai sang istri tercintanya pulang dari Hongkong.

Vino G Bastian kembali disibukkan dengan film terbaru yaitu Super Didi. Suami dari artis cantik Marsha Timothy ini akan berperan sebagai seorang ayah dalam film berjudul “Super Didi”. Berbeda dengan penampilannya dalam film-film sebelumnya, ayah satu anak ini akan bermain dalam film bertema komedi keluarga. Dalam film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu, Vino akan menggantikan tugas sang istri mengurus anak.

Lucunya tidak hanya cuma mengurus anak saja, di film Super Didi ini  Vino juga harus mengikuti arisan sosialita untuk menggantikan istrinya yang pergi ke Hongkong selama 2 pekan.Sosok Arka akan diperankan oleh Vino, sedangkan sang istri yang bernama Wina di perankan oleh Karina Nadila.(Sum)

 

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487