?> Film Super Didi Menggambarkan Kehidupannya Sehari-hari

Film Super Didi Menggambarkan Kehidupannya Sehari-hari

Redaksi

 

Jakarta, Fokus Indonesia.com - Seorang pelaku seni peran sejatinya ingin selalu berkembang di setiap film yang dibintanginya. Inilah yang dirasakan oleh aktris muda berbakat Karina Nadila kala bermain di film Super Didi. Bisa beradu akting dengan para pemain yang lebih senior menjadi berkah tersendiri, terutama dalam mengasah dan meningkatkan kemampuan aktingnya, karena di sini juga ada Om Muchus, Tante Ira, Verdi Solaiman. Jadi, saya beruntung belajar banyak. Ini tuh momen sekolah tapi dibayar," ujarnya saat di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/3) siang.

Selain itu, melakoni tokoh Wina yang merupakan seorang ibu menjadi tantangan menarik untuk perempuan 23 tahun ini. Pasalnya, selain belum menjadi orang tua di dunia nyata, karakter aslinya memang berbeda 180 derajat dengan sosok yang diperankannya tersebut.

Super Didi sendiri berkisah tentang seorang arsitek muda bernama Arka (Vino G. Bastian) yang harus mengurus kedua putrinya kala ditinggal sang istri selama dua Minggu ke luar negeri. Pada saat yang sama, ia mendapatkan deadline singkat sebuah proyek yang sangat penting dalam karirnya.

Selain Karina dan Vino, film produksi Muti Didi Film ini juga turut dimeriahkan oleh Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Joe P. Project, Mike Lucock, Verdi Solaiman, Djaitov Tigor Yanda, Patty Sandya, Zilly Larasati, Bayu Oktara, Sandy Pas Band Andarusman, Ivy Batuta dan dua aktris cilik pendatang baru, Anjanique Renney dan Aviela Reyna.

Vino G Bastian kembali bermain di film layar lebar bergenre keluarga, pertengahan tahun ini. Kini, bapak satu anak ini bakal terlibat dalam film berjudul SUPER DIDI arahan Hadrah Daeng Ratu.

 Ini bukan film superhero. SUPER DIDI bercerita tentang seorang lelaki bernama Arka, yang bekerja sebagai arsitek dengan karir cemerlang. Sebagai ayah yang baik, ia harus mengurus kedua anaknya saat sang istri pergi ke Hongkong.

Selama dua minggu ditinggal sang istri, Arka harus terus berjuang untuk mengurus anak-anaknya yang masih kecil. Mulai dari mengantar sekolah hingga menemani sang anak untuk les balet. Bahkan, Arka juga ikut hadir di arisan ibu-ibu sosialita yang biasa diikuti sang istri, lho.

Sosok Arka akan diperankan oleh Vino, sedangkan sang istri yang bernama Wina akan diperankan bin  Karina Nadila. Vino mengaku jika dirinya punya tantangan besar saat bermain di SUPER DIDI.

"Kesulitan dalam arti akting untuk membangun chemistry dengan anak kecil pasti akan membutuhkan tenaga yang lebih, agak lebih sulit. Tapi kalau dari segi penceritaannya yang pernah saya alami, saya pake juga di film ini," kata Vino,

Sebagai seorang suami dari  artis cantik  Marsha Timothy dan ayah dari Jizzy Pearl Bastian pasti dirinya juga pernah merasakan betapa berat tugas seorang istri. Kira-kira gimana kocaknya Vino ikut arisan sosialita ya? Simak kelanjutannya di SUPER DIDI.

Super Didi akan tayang di bioskop pada tanggal 21 April 2016.


Top