Safari Politik Aziz Syamsuddin Berakhir Di Banjarmasin

Redaksi

Jakarta, Fokus Indonesia.com - Safari politik Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin guna menjelaskan visi dan misi sekaligus mencari dukungan suara sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub mendatang berakhir di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa, (12/4).

"Ini adalah propinsi ke 34 yang saya kunjungi," ujar Aziz Syamsuddin yang didampingi tim pemenangannya yaitu, Sekretaris Jenderal Kosgoro 1957 Bowo Sidik Pangarso dan Bendahara Umum Kosgoro 1957 Rita Widyasari. 
Selama melakukan safari keliling nusantara, Aziz Syamsuddin selalu  disambut dengan penuh kehangatan dari para kader Golkar yang menginginkan Aziz terpilih sebagai Ketua Umum Golkar periode 2016-2021.

"Kami sangat gembira, karena setiap kali kunjungan ke berbagai DPD Golkar, Bang Aziz selalu disambut hangat oleh para pengurus dan kader Golkar," ungkap Rita Widyasari.

Sementara itu tim sukses Aziz Syamsuddin, Bowo Sidik Pangarso mengatakan bahwa semua DPD yang ditemui di berbagai provinsi mendorong agar Aziz Syamsuddin maju sebagai calon Ketua Umum sehingga dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar.(Sum)

Top