Single Terbaru Berjudul Menunggumu Sayang Diluncurkan Dr Ferdinan F Tumewu

Redaksi



Jakarta, FokusIndonesia.com) - Dr.Ferdinand F. Tumewu seorang dokter spesialis Bedah Mata yang sudah tidak asing lagi sebagai dokter yang juga seniman penuh talenta, baik di bidang musik, menyanyi, bermain sinetron, bintang iklan dan segudang prestasi dan kesibukan dokter nyentrik ini.

Dokter yang memiliki ciri rambut pirang "blonde" dengan kuncir nampak cocok dengan raut wajahnya yang mirip orang Belanda, maklum beliau keturunan Menado dan terlihat ada darah Belanda Nampak diwajahnya.

Ferdinand F Tumewu merupakan dokter yang mempunyai rasa solideritas yang tinggi terhadap kemanusiaan, karena beliau siap dipanggil untuk mengobati masyarakat berapapun banyaknya akan dilayani pengobatan massal pemeriksaan kesehatan mata dan memberikan rujukan bila diperlukan ke Rumah Sakit Mata bagi pasien yang diobatinya.

Pria yang bersahaja ini juga mempunyai hobi bermain musik dengan band kesayangannya New Golden Band yang banyak merilis lagu-lagu dari bermacam genre, beliau juga kerap menyanyikan lagu-lagu tersebut, seperti single lagu terbarunya berjudul Menunggumu Sayang.

Seperti dikatakan dokter Ferdinand, bahwa lagu single terbaru saya mempunyai ciri bergenre Melayu dan Dangdut, Mix dua genre Dangdut dan Melayu, dan video klipnya sudah beredar dan diluncurkan sejak 18 Februari lalu,”kata dr.Ferdinand F Tumewu salah satu Mall di Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Ia menambahkan bahwa lagu unik ini direncanakan akan dikontrak oleh sebuah Label dari negeri Paman Sam USA dan Negara Jiran Malaysia, dan lagu ini menceritakan percintaan antara Romeo dan Juliet yang penuh kesabaran dan ulet bagi Sang Romeo menunggu Juliet yang akhirnya dua insan tersebut menjalin cinta hingga kepelaminan dengan Sang Romeo mempersunting kekasihnya Juliet tersayang, begitu ceritanya,”papar dr.Ferdinand yang juga banyak membintangi iklan produk di Televisi.

Dokter yang juga aktif menjadi Pengurus Organisasi Kewartawanan (PWRI) sebagai Kabid Pengabdian Masyarakat ini menjelaskan, saya dapat membagi waktu baik dengan Organisasi, pekerjaan sebagai insan kedokteran dan juga insan seni sebagi penyanyi serta pemain musik,"jelasnya.

“Walaupun aktivitas saya banyak, saya berusaha mengatur waktu untuk membagi pekerjaan dan tanggung jawab agar berjalan lancar," pungkas dokter yang juga pimpinan Label PING Entertainment itu.
(sum)

Top