?> Waketum DPP KNPI: Minta istana Copot Sesmenpora

Waketum DPP KNPI: Minta istana Copot Sesmenpora

Redaksi



Jakarta, FokusIndonesia.com - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda indonesia ( DPP KNPI) Lisman Hasibuan, Angkat bicara terkait masalah sesmenpora.


Menurut Lisman, ada beberapa 42 organisasi Kepemudaan yang sependapat Bahwah sesmenpora Harus Pilihan Pumuda indonesia, dan harus bersih dan Korupsi, Kolusi, Nepotisme ( KKN)," ujar Lisman Hasibuan, Kamis, (01/05/2017).

Lisman menilai, bahwa perubahan jabatan di Kemenpora merupakan rotasi biasa yang rutin dilakukan untuk melihat dan mengevaluasi kinerja para pejabat kementerian.

Tokoh Pemuda Nasional ini mengungkapkan, "Kami membutuhkan orang yang mampu melakukan komunikasi Ke OKP dan konsolidasi internal yang masif, terarah, terukur untuk percepatan kemajuan Pemuda yang ada di indonesia," uangkapnya

Diketahui, Gatot sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga. Dia dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 32/TPA/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Top