?> Aminullah Siagian Ucapkan Selamat Kepada Wakabaintelkam Polri Yang Baru

Aminullah Siagian Ucapkan Selamat Kepada Wakabaintelkam Polri Yang Baru

Redaksi



Jakarta, FokusIndonesia.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Aminullah siagian, mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Brigjen Lucky Hermawan yang dipromosikan menjadi Wakabaintelkam Polri.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin, serta selalu membimbing Brigjen Lucky Hermawan, sehingga dapat memberikan barokah dan manfaat bagi seluruh masyarakat," ujar Aminullah di Jakarta, Sabtu (3/6/2017).

Aminullah berharap agar mantan Karorenmin Baintelkam itu dapat bekerja dengan baik agar tingkat kepercayaan publik kepada Polri semakin meningkat.

"Semoga beliau dapat bekerja dengan baik lagi," ucap tokah pemuda nasional itu.

Sebelumnya, Mabes Polri kembali melakukan mutasi dan pengangkatan terhadap 109 perwira tinggi dan perwira menengah di jajaran Polri. Keputusan itu tertuang dalam surat telegram Kapolri tertanggal 2 Juni 2017 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Polri Irjen Pol. Arief Sulistyanto.

Berdasarkan copy surat telegram, Wakabaintelkam Irjen Paulus Waterpau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Sumut menggantikan Irjen Rycko Amelza Dahniel. Sedangkan Irjen Rycko dimutasi ke jabatan baru sebagai Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol).

Selanjutnya, Karorenmin Baintelkam Brigjen Lucky Hermawan dipromosikan menjadi Wakabaintelkam Polri yang semula ditempati oleh Irjen Paulus Waterpau.(Sum)

Top