?> HOOQ DAN STARVISION HADIRKAN DRAMA KOMEDI KELUARGA SWEET 20 DI HARI RAYA IDUL FITRl

HOOQ DAN STARVISION HADIRKAN DRAMA KOMEDI KELUARGA SWEET 20 DI HARI RAYA IDUL FITRl

Redaksi


Diadaptasi dari Film Box Office Korea, Sweet 20 Adalah Produksi Orisinal Ketiga HOOQ untuk Indonesia

Jakarta, FokusIndonesia.com - HOOQ, layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara, dan Starvision mengumumkan peluncuran film drama komedi keluarga Sweet 20 yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Juni 2017 yang bertepatan dengan Harl Raya ldul Fltri.

Sweet 20 adalah produksi orisinal ketiga dari lima produksi orisinal HOOQ yang dirilis tahun ini. Diadaptasi dari film box office Korea tahun 2014 yang berjudul Miss Granny, Sweet 20 memasukkan unsur lokal dalam ceritanya agar sesuai dengan selera penonton Indonesia.

Guntur Siboro, Country Director HOOQ mengatakan "Sweet 20 adalah produksi orisinal ketiga HOOQ yang dibuat di lndonesia dan merupakan bentuk dukungan kami terhadap lndustri film indonesia. Kami melihat minat masyarakat terhadap film-film Indonesia semakln tinggi dan produksi film Indonesia terus meningkat daiam beberapa tahun terakhir. Data kami juga menunjukkan konten lokal adalah konten yang paling banyak ditonton oleh para pelanggan kami di indonesia. Melalui produksi orisinal H00Q.Kami berharap dapat menghadirkan hiburan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya para pelanggan HOOQ dan mendukung pertumbuhan pasar industri kreatif Indonesia."

Produksi bersama HOOQ, Starvision dan CJ Entertainement, Sweet 20 disutradarai oleh sutradara ternama lndonesia Ody C Harahap yang banyak menghasilkan film komedi. Film ini juga menampilkan sederetan bintang ternama lintas generasi, diantaranya Tatiana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Lukman Sardi, dan Cut Mini.

Sweet 20 berkisah tentang Seorang nenek cerewet bernama Fatmawati (Niniek L. Karim) berumur 70 tahun yang tinggal bersama putranya yang seorang dosen (Lukman Sardi), menantu (Cut Mini) dan dua cucunya (Kevin Julio dan Alexa Key). Fatmawati secara ajaib kembali meniadi gadis muda berusia 20 tahun setelah mengambil foto dirinya di sebuah studio foto misterius. Fatmawati pun memulai kehidupan barunya dan berhasil meraih impiannya yang tidak dapat diraih saat muda. Namun suatu peristiwa terjadi dan membuatnya harus memllih, apakah tetap melanjutkan kehidupan barunya atau kembali menjadi Fatmawati yang sudah tua. (Sum)

Top