?> Polytron Hadir di Sirnas 2017 Jawa Barat

Polytron Hadir di Sirnas 2017 Jawa Barat

Redaksi



FokusIndonesia.com - Kejuaraan Djarum Li Ning Sirkuit Nasonal atau Sirnas 2017 kembali digelar. Setelahkejuaraan di Manado, Balikpapan dan Cilegon, kini Sirnas periode ke-empat kembalidigelar di GOR KONI, Bandung, Jawa Barat. Pertandingan sudah dimulai sejak hari ini,Senin, 17 Juli 2017. Dan akan berakhir hingga Sabtu 22 Juli 2017.

Sirnas adalah rangkaian kejuaran bulutangkis terbesar di Indonesia. Ada enam kategori dannomor yang dipertandingkan, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putriserta ganda campuran di kelompok usia remaja, taruna dan dewasa.

Sirnas merupakan ajang evaluasi dan indikator terhadap pembinaan atlet dari berbagaiklub-klub, sehingga event ini sangat penting untuk mengetahui regenerasi dan kemajuancabang olahraga bulutangkis.

Eben Haezar selaku Product Manager dari Divisi Mobile Phone Polytron yang hadir di sela-sela pertandingan menyampaikan bahwa Polytron dari tahun ke tahun sangat concernterhadap program olahraga tersebut, sehingga disetiap kejuaraan Polytron dipastikan turutberpartisipasi. Kali ini Polytron juga hadir kembali sambil mengedukasi produk flagshipsmartphone Polytron Prime 7S dan mini Bluetooth speaker, Muze. Harapannya ajang inidapat berjalan sukses dan dapat melahirkan generasi atau atlet terbaru yang dapatmengharumkan nama bangsa di kancah pertandingan atau laga pertandingan besar lainnyadimasa mendatang.(Sum)

Top