?> UNIQLO Meluncurkan Tiga koleksi Berbeda

UNIQLO Meluncurkan Tiga koleksi Berbeda

Redaksi



MAGIC FOR ALL Dan Kolaborasi dengan Disney untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2017

Jakarta, Indonesia, FokusIndonesia.com - UNIQLO hari ini mengumumkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin untuk MAGIC FOR ALL, kolaborasi global yang memadukan fantasi, sihir dan petualangan Disney, Marvel, Star Wars dan Pixa dengan LifeWear, untuk mengajak kita bersuka ria sepanjang tahun lewat beragam koleksinya yang unik.

Koleksi ini menawarkan tiga koleksi yang berbeda untuk menyenangkan banyak orang semua umur. MICKEY TRAVELS akan tersedia mulai hari Senin, 7 Agustus 2017 seluruh toko UNIQLO Indonesia, dan akan menampilkan tokoh terkenal "Minnie Mouse" dan "Mickey Mouse". Pada bulan September akan diluncurkan kolek DISNEY TEXTILE yang akan memperlihatkan karakter popular tersebut dalam desain Eropa Utara. Begitu juga akan hadir musim kedua dari MICKEY STANDS dengan desain yang memperliatkan gaya ikonik dari karakter tikus tersebut.


MICKEY STANDS COLLECTION
┬ęDisney Keseluruhan Koleksi

KOLEKSI MICKEY TRAVELS
Siapkan koper dan bepergian. Koleksi special ini terinspirasi dari souvenir yang dibawa uang oleh Mickey dan Minnie dari perjalanan keliling dunia mereka termasuk New York, Paris, London, Shanghai , dan Tokyo. Menampilkan koIeksi klas yang berasal dari tahun 1940 an dalam barang barang seperti -shirt, baju hangat dan beragam lainnya termasuk untuk pertama kalinya Jaket bomber, totebag dompet.

KOLESKI DISNEY TEXTILE Koleksi untuk anak kecil ini menampilkan karakter Disney dalam motif lucu yang diciptakan oleh desainer Swedia Cathy Nordstrom. Beberapa karakter yang tampil adalah Mickey dan Minnie, "Chip & Dale" dan "Bambi". Pilihan warna yang lembut gaya pedesaan serta grafis khas hutan Skandinavia menjadikan koleksi ini terlihat menyenangkan bagi bayi.

KOLESKI MICKEY STANDS Koleksi ini menampilkan grafis Mickey dalam gaya yang menjadikannya karakter favorit di seluruh dunia sejak debut pertamanya di layar perak dalam Steamboat Willy tahun 1928. Koleksi musim kedua dalam proyek MAGIC FOR ALL menampilkan T-Shirt, baju hangat dan rajutan untuk menjawab permintaan banyak orang. Kini koleksi ini tersedia lengkap untuk pria, wanita dan anak-anak.


Kedua untuk Proyek MAGIC FOR ALL. MAGIC FOR ALL adalah kolaborasi antara UNIQLO dan The Walt Disney Company yang bertujuan untuk mengajak orang seluruh dunia bersuka ria lewat sihir Disney dalam sehari-hari. Memadukan fantasi dan sihir Disney, aksi Marvel, petualang Star Wars dan kreativitas Pixar dengan UNlQLO LifeWear, MAGIC FOR ALL membuat orang memilih dan mengenakan pakaian sehari-hari menjadi lebih menjadi menyenangkan Setelah peluncuran koleksi ini pada Agustus 2015, UNlQLO membuka toko berkonsep MAGIC FOR ALL di lantai 5 Shanghai Global Flagship Store p da tangg 27 September 2015. Dan pada bulan Juli 2016, toko serupa itu dibuka lagi di Disney Springs Store yang terletak di the Walt Disney Resort di Florida. (Sum)

Top