?> Gelaran Perdana Piala Danrem 052/Wijayakrama Berjalan Sukses

Gelaran Perdana Piala Danrem 052/Wijayakrama Berjalan Sukses

Redaksi

Ja, FokusIndonesia.com - Kompetisi tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama yang untuk pertama kalinya digelar, berjalan sukses. Kompetisi yang dilangsungkan di Living World selama dua hari (19-20 Agustus) ini menghasilkan empat juara dari empat kategori.

Pada Ketegori Media TNI POLRI, dijuarai oleh Arif dari Trans. Kemudian di Kategori Divisi 5, 6, 7 (Vor En Vor) dimenangkan oleh Hendra dari ISEPP, sedangkan Kategori 4+++ dijuarai oleh Lucky dari Olivia, dan terakhir Kategori Executive dimenangkan oleh Ariyanto dari Bogor.

"Pastinya kami sangat bahagia dapat menyelenggarakan Piala Danrem 052/Wijayakrama untuk pertama kalinya yang digelar bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Dengan demikian maka kami dan para peserta kompetisi bisa merasakan semangat para pahlawan yang dulu berjuang untuk mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Danrem 052/Wijayakrama, Kolonel Inf. Iwan Setiawan.

"Respon masyarakat terhadap event ini sangat positif. Terlebih lagi, kami tidak hanya menggelar kompetisi tenis meja. Namun kami juga mengadakan pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista), sehingga masyarakat dapat menambah ilmu pengetahuan seputar pengetahuan militer," tambahnya.

Lebih lanjut Iwan menyampaikan bahwa kompetisi tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama ini akan kembali dilangsungkan disaat merayakan Hari Ulang Tahun TNI pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Piala Danrem 052/Wijayakrama digelar dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-72. Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 230 peserta yang berasal dari kalangan umum maupun pelajar. para peserta datang dari berbagai daerah di tanah air, bahkan ada yang dari Sulawesi dan Kalimantan. Danrem Cupdigelar mulai Sabtu 19 Agsutus 2017 kemarin dan terselenggara atas kerjasama antara Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Media dengan Korem 052 Wijayakrama.

Daftar Juara Piala Danrem 052/Wijayakrama

Kategori Media TNI POLRI
Juara 1 : Arif (Trans)
Juara 2 : Hadi (Yonair)
Juara 3 Bersama : Wayan (Polri)
Juara 3 Bersama : Ibrahim Mulyadi (TNI AD)

Kategori Divisi 5, 6, 7 (Vor En Vor)
Juara 1 : Hendra (ISEPP)
Juara 2 : Bagus (PO)
Juara 3 Bersama : Eko Kidal (Putra Sadewa)
Juara 3 Bersama : (Albert K18)

Kategori 4+++
Juara 1 : Lucky (Olivia)
Juara 2 : Ferdian (Olivia)
Juara 3 Bersama : Hendra (Olivia)
Juara 3 Bersama : Abd. Khoir (PO)

Kategori Executive
Juara 1 : Ariyanto (Bogor)
Juara 2 : Taroreh (Putra Tunggal)
Juara 3 Bersama : Dwi Saputra
Juara 3 Bersama : David (Baba)

Top