?> Dukung Gaya Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2017 presented by CIMB Niaga

Dukung Gaya Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2017 presented by CIMB Niaga

Redaksi



Jakarta, FokusIndonesia.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) kembali menggelar The Color Run presented by CIMB Niaga untuk keempat kalinya, dikawasan Gelora Bung Karno, DKI Jakarta, Minggu (1/10/2017).

Melalui ajang lari santai sejauh 5 kilometer ini, CIMB Niaga mengajak peserta maupun masyarakat yang sangat antusias mengikuti event ini, untuk menerapkan budaya hidup sehat, seimbang, semangat tinggi, serta penuh warna dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, “Kami gembira bisa terus menghadirkan The Color Run presented by CIMB Niaga di DKI Jakarta. Selain peserta umum, ajang ini juga diikuti oleh nasabah, mitra dan stakeholders CIMB Niaga lainnya. lni merupakan bagian dari upaya kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, sesuai dengan brand promise “Forward" dimana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai Impian dan aspirasinya. "

PT Transjakarta menerima sebuah bus tingkat dari PT CIMB Niaga Tbk. Bus tingkat berwarna merah itu merupakan bus ketiga yang diberikan bank itu untuk Transjakarta. Bus tersebut merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Bank CIMB Niaga. "ClMB Niaga concern dengan perkembangan kota kita, kompensasinya mereka boleh pasang logo, dan kami akan mengoperasikan,” kata Direktur Utama Transjakarta, Budi Kaliwono.

Budi mengatakan bus ini merupakan bus ketiga yang diberikan oleh CIMB Niaga. Menurut rencana, CIMB Niaga akan menyumbangkan empat bus tingkat untuk Transjakarta. "Sejauh ini tiga bus tingkat semua, terbuka juga untuk bus-bus yang lain"

Selama acara berlangsung, para peserta dimanjakan dengan hadirnya gerai makanan yang menyajikan berbagai pilihan makanan di area food zone. fun zone, maupun photobooth yang diramaikan dengan gimik-gimik menarik. Selain itu berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini peserta dapat menikmati wahana baru yakni zona busa warna. Wahana baru ini dapat dinikmati setelah peserta melewati garis start.

Rangkaian acara The Color Run presented by ClMB Niaga makin bermakna dengan adanya dukungan sponsorship Bus Tingkat_ClMB Niaga ketiga yang diserahkan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Penyerahan Bus tingkat ClMB Niaga yang ketiga ini merupakan wujud dukungan CIMB Niaga terhadap peningkatan sektor pariwisata dengan menambah sarana transportasi bagi masyarakat untuk mengunjungi pusat-pusat wisata utama dan bersejarah di DKI Jakarta.


Ditambahkan Tigor, pada perhelatan The Color Run presented by CIMB Naga kali ini, perseroan juga merangkul para pelari muda dengan memperkenakan kembali Indie Account. Melalui inovasi produk tabungan ini, remaja berusia12-17 tahun bebas menunjukkan jati dirinya melalui beragam fitur kebebasan bertransaksi di mana saja, bebas biaya transaksi dengan Go Mobile dan CIMB Clicks, kuota internet gratis hingga 1 GB setiap bulan bebas transsaksi dijaringan ATM manapun, mendapatkan akses online banking, serta berkesempatan memperoleh program cash back menarik.

Selaras dengan upaya mewujudkan gaya hidup sehat, CIMB Niaga juga akan menyelenggarakan CIMB Niaga Namaste Festival pada 10-12 November 2017 di Hotel Sultan Jakarta. CIMB Niaga Namaste Festival merupakan ajang tahunan tentang yoga, healing dan well-being. Sepanjang acara The Color Run presented by CIMB Niaga berlangsung, booth CIMB Niaga Namaste Festival juga hadir di area fun zone CIMB Niaga. (Sum)

Top