?> NAGASWARA LAUNCHING THE COLOUR OF POP5

NAGASWARA LAUNCHING THE COLOUR OF POP5

Redaksi



Jakarta, FokusIndonesia.com - Mitra Terrace, Graha Mitra NET TV, Jalan Guru Mugni no 21, Setia Budi, Jakarta Selatan. NAGASWARA, bersama artis-artis penyanyi dibawah asuhannya, hadir mempersembahkan karya-karya terbaik dalam acara bertajuk “LAUNCHlNG THE COLOUR OF POP5”.

Launching ini dikemas dalam sesi presscon dan show case dari 5 artis penyanyi NAGASWARA bergenre POP, baik solo, duo maupun band. Dipandu oleh moderator ternama Bens Leo, selaku pengamat musik Indonesia, serta kehadiran para penclpta Iagu yang akan membuat launching ini dirasakan berbeda dari launching-launching sebelumnya.

Berbeda ? karena 5 artis penyanyi baik solo, duo dan grup band yang kita launchingkan ini, walaupun bergenre sama, yaitu sama sama bergenre pop, namun pop yang dihasilkan berbeda, ada Pop melayu, Pop latin, Pop kreatif, Pop RNB dan Pop beraliran DJ live PA. Sehingga kemasan‘ini sangat berwarna dan menyajikan sesuatu yang berbeda yang bisa di ekplorasi oleh para penikmat musik lndonesia.

Kelima artis penyanyi baik solo, duo dan juga grup band ini diantaranya adalah ALPHA SYAH (penyanyi solo cowok ), DILZA (penyanyi solo cewek), Black Champagne (Penyanyi duo cewek), RizaVito (penyanyi duo cowok) dan ANNANDRA (grup band).

(Sumiyati)

Top