?> UNIQLO Asia Tenggara Selenggarakan Kampanye Pertama “Wherever You Go” Dukung Semangat Berpetualang

UNIQLO Asia Tenggara Selenggarakan Kampanye Pertama “Wherever You Go” Dukung Semangat Berpetualang

Redaksi




Jakarta, Indonesia, FokusIndonesia.com – Untuk merayakan semangat berpetualang dan semakin pentingnya kegiatan ini untuk banyak orang di Asia Tenggara, UNIQLO mempersembahkan kampanye "wherever you go" serial film pendek yang menampilkan orang-orang biasa dalam melakukan perjalanan yang luar biasa ke negara Jepang.

Menampilkan produk-produk utama dari koleksi UNIQLO LifeWear Musim Gugur/Musim Dingin 2017, film ini menceritakan perjalanan melintasi Jepang dan bertujuan untuk menginspirasi banyak orang agar mengenal budaya dan memiliki pengalaman baru untuk memperkaya kesejahteraan mereka. Melalui sudut pandang ini, kampanye
Wherever You Go mengangkat tentang bagaimana LifeWear UNIQLO yang menawarkan dukungan penuh untuk para petualang yang haus akan pengalaman; pakaian dengan pilihan beragam dan inovatif, gaya serta terjangkau yang cocok untuk beragam cuaca, tujuan dan petualangan.

Dalam pidatonya di kampanye ini, Masahiro Endo, Marketing Director UNIQLO mengatakan
, “Kami memahami bahwa pelanggan kami di wilayah ini terus-menerus berpergian, dengan semangat untuk petualangan mereka berikutnya. Tentunya kami ingin membantu banyak orang agar dapat menikmati saat-saat istimewa di dalam hidupnya melalui pakaian inovatif yang dapat mendukung semua jenis pengalaman petualangan”

Endo menambahkan “LifeWear adalah pakaian yang akan terus-menerus di inovasikan hingga titik dimana akan memberikan banyak kehangatan, rasa ringan, desain yang lebih baik dan kenyamanan bagi kehidupan pelanggan kami. Kampanye “Wherever You Go”
menghasilkan kisah yang baik dalam menceritakan apa yang di maksud dengan LifeWear – Pakaian tidak akan pernah berhenti untuk berkembang karena hidup tidak akan pernah berhenti untuk berubah.

Pada musim pertama ini akan di mulai pada10 Oktober 2017 dan menampilkan lima petualang dari Asia Tenggara untuk saling berbagi pengalaman dan inspirasi perjalanan mereka dalam mengelilingi kota-kota Jepang menggunakan pakaian yang sangat inovatif dan fungsional. Seperti koleksi Jaket Parka Down Seamless dan BLOCKTECH Celana Warm Lined yang sempurna untuk menjaga pemakai nya tetap hangat dan nyaman, untuk AIRism dan Bra tanpa kawat adalah Bra tanpa kawat adalah produk yang sangat tepat untuk para petualang. Film ini dapat melihat di www.uniqlo.com/id/wherever

(Sumiyati)

Top