?> Dr Ferdinand Diangkat ICON Bon Jovi pada acara Komunitas Bon Jovi

Dr Ferdinand Diangkat ICON Bon Jovi pada acara Komunitas Bon Jovi

Redaksi




FokusIndonesia.com - Acara 4 November 2017 puncaknya di Epicentrum Kuningan Jakarta mulai siang sampai menjelang sore, bahkan malam hari yang diadakan komunitas Bon Jovi sudah sangat ditunggu tunggu oleh penggemar Bon Jovi Indonesia.

Kesederhanaan Dr Ferdinand sebagai personal NGB dan ketampanan ala bule Amerika ini dipilih sebagai ICON, bukan hanya sebagai penyanyi yang sudah go Internasional tapi warna suara dan lagu cocok untuk membawakan lagu lagu Bon Jovi

Melalui seleksi yang ketat Dr Ferdinand akhirnya terpilih dan dengan kata yang sederhana, beliau menyerahkan semuanya kepada Allah Yang Maha Kuasa. Atas kehendakNya , saya dan NGB akan tampil dan buat yang terbaik pada acara tersebut.

Persiapan gladi resik Sdh beberapa kali dilakukan. Penampilan, kostum bahkan, atribut serta promosi media dan surat kabar dan radio, serta TV Sdh di lakukan secara gencar.

Antusius dari penggemar dan Komunitas Bon Jovi sangat mengimpikan penampilan Dr Ferdy panggilan akrab, pada acara sensasional bahkan spektakuler.

Dengan tak luput jiwa sosial dari bapak Dr Ferdinand, akan membagi rejeki jutaan rupiah pada para fans NGB dan komunitas Bon Jovi secara ikhlas dan penuh cinta

Sukses persiapannya ya Pak dokter yang keren,disela wawancara dengan beberapa media siang ini. (Sum)

Top