?> Hidup Untuk Melayani Dengan cinta Kasih Semboyan Dr Ferdinand Yang Ganteng Menjadi ICON Bon Jovi

Hidup Untuk Melayani Dengan cinta Kasih Semboyan Dr Ferdinand Yang Ganteng Menjadi ICON Bon Jovi

Redaksi

Jakarta, FokusIndonesia.com - Balai Pengobatan RPTA (Triputra Persada Hijau) Semper Barat Jakarta Utara Yang didatangin oleh team RS Firdaus dalam Program pemeriksaan sosial untuk mencegah kebutaan.

Menurut beliau untuk menekan angka kemiskinan yg cukup relatif tinggi di Jakarta sekitar 40 persen dimulai dari pelayanan media yg mantap dan akurat.

Pekerja yang handal dan kuat harus sehat dan mata adalah panca INDERA yang penting dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Pekerja yang handal dan kuat harus sehat dan mata adalah panca INDERA.

Untuk itu Dr Ferdinand bersama team RS Firdaus mencanangkan program untuk menekan angka kebutaan dan kesakitan mata sekaligus membantu Pemerintah dalam pemberantas kemiskinan di Jakarta yang cukup relatif tinggi.

Sukses dengan pemeriksaan sekitar 50 orang dengan beberapa diagnosa penyakit yang ditemukan seperti katarak, Glaukoma, Retinopati diabetes , Retinopati hipertensi, degeneratif retina , Pterygium , Gangguan refraksi serta disorder of refraction and accomodation

Semuanya diselesaikan dengan baik dan mendapat arahan baik pengobatan maupun operasi yang nantinya difollow up dengan baik.

Terima kasih untuk team Management RS Firdaus. Bagian marketing Mbak Catur, Atin, mbak Fanny dan terima jadi untuk artis Kreen sekaligus Dokter mata yang ganteng drFerdinand F Tumewu.
Menutup wawancara dengan media. Diucapkan tSukses ya New Golden Bandnya dan jadi ICON Bon Jovi ya Dokter bule yang ganteng. Fft

Top