?> Le Minerale Water Run 2017 Sukses Digelar Ribuan Peserta Ikut Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat

Le Minerale Water Run 2017 Sukses Digelar Ribuan Peserta Ikut Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat

Redaksi

Jakarta, FokusIndonesia.com - Le Minerale Water Run merupakan salah satu rangkaian dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang digagas oleh Le Minerale untuk mengajak masyarakat Indonesia agar memulai gaya hidup sehat dengan mengimplementasikan tiga pilar penting yaitu, MOVE RIGHT ( Olahraga dengan benar), EAT RIGHT ( Konsumsi makanan yang sehat), dan DRINK RIGHT ( Minum air yang berkualitas).

Le Minerale Water Run merupakan sebuah acara “Fun Run” yang diselenggarakan oleh Le Minerale di FX Lifestyle Center Sudirman pada hari Minggu, 26 November 2017.

Le Minerale Water Run terdiri dari 2 konsep yaitu Fun Run 5K dan 2K Family Run dengan Water Gun Fight sepanjang rute lari. Hal ini untuk memberikan pengalaman lomba lari yang menyenangkan dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi peserta.
Untuk pertama kalinya, Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melaksanakan Le Minerale Water Run 2017 untuk Indonesia yang lebih sehat. Dalam Le Minerale Water Run tahun ini juga diramaikan oleh Baim Wong dan dr Reisa Broto Asmoro.

Sebagai wujud dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale, sebuah produk air mineral dari PT Mayora Indah Tbk bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar Le Minerale Water Run 2017 untuk pertama kalinya.

“Bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat ini, Le Minerale berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mengedepankan gaya hidup sehat dengan berpegang pada prinsip move right, eat right dan drink right. Kami berharap dengan kampanye ini kami dapat terus mendorong penerapan gaya hidup sehat di seluruh lapisan masyarakat Indonesia.” ujar Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah, Tbk.

Untuk melihat kondisi kesehatan para peserta setelah melakukan olahraga, pada Le Minerale Water Run 2017 juga diadakan cek kesehatan gratis oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Pengecekan kesehatan ini bertujuan agar para peserta dapat mengetahui tingkat kebugaran dan kesehatan diri sendiri melalui konsultasi langsung dengan para pakar kesehatan.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai hingga ribuan peserta dari Jabodetabek yang turut berpartisipasi dalam kegiatan lari ini. Para peserta juga diedukasi dengan berbagai fakta kesehatan yang dihadirkan secara visual di sepanjang track Le Minerale Water Run 2017.

Le Minerale Water Run 2017 dihadirkan dengan 2 konsep lari, yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run. 5K Fun Run merupakan kegiatan yang dilakukan perseorangan dengan jarak 5 kilometer, sementara 2K Family Run terdiri dari 2 anggota keluarga dengan jarak tempuh 2 kilometer.

Sepanjang perjalanan, peserta juga akan menghadapi tantangan-tantangan seru yang telah disediakan. Mereka juga diberikan shooter water gun yang menjadikan kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan. (Sum)

Top