?> Jefri Nichol Sebagai Duta Sahabat Anak Peduli Lingkungan

Jefri Nichol Sebagai Duta Sahabat Anak Peduli Lingkungan

Redaksi



Jakarta, FokusIndonesia.com - Aksi 5.000 Tanam Pohon Bakau Minggu 14 Januari di Pusat Konservasi Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara bersama 500 Fans Jabodetabek Jefri Nichol merayakan usia 19 tahun yang rencananya dihadiri oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup ibu Siti Nurbaya, Menpora Imam Nahrowi, Kak Seto LPAI, WWF dan Miss Earth 2017 serta anak-anak SDN Kenari 07 dan Komunitas Panti Asuhan dari BKKKS DKI Jakarta.

Film yang dibintangi Jefri Nichol memang masih dapat dihitung dengan jari. Performa pendatang baru Jefri Nichol sudah tidak perlu diragukan lagi kala bermain dalam sebuah judul layar lebar. Namun, tetap, sebagai aktor dia dituntut harus selalu berkembang menjadi lebih baik.

Nichol mengungkapkan, rencana dan keinginannya di dunia akting."Gue sih ada keinginan untuk ambil sekolah film. Udah kepikiran mau ambil jurusan penyutradaraan," ujarnya saat berbincang santai saat Mini Conference bersama para Kopiers, blogers KOPI- Koalisi Online Pesona Indonesia di Cafe Dominos Senayan City, Jumat(1/12)

Jefri Nichol dari 2 bersaudara ini sebagai lahan dirinya untuk berkembang. Di tahun 2017 yang memberikan dirinya banyak kesempatan tampil di sejumlah layar lebar, Nichol pun tak ingin cepat-cepat berhenti. Keinginannya kuliah penyutradaraan pun ia sisipkan dahulu dalam daftar rencana.

Nama Jefri Nichol mungkin masih terdengar asing. Ya, pria berusia 18 tahun ini memang bisa dibilang sebagai aktor pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia memulai debutnya di film layar lebar bertajuk PERTARUHAN. Kala itu Ia beradu akting bersama Aliando Syarief, Adipati Dolken hingga Tio Pakusadewo.

Ia diplot jadi pemeran utama di film lain bertajuk DEAR NATHAN bersama Amanda Rawles. Dan inilah titik awal melejitnya popularitas Jefri. Pasalnya, film garapan sutradara Indra Gunawan itu memang laku keras hingga mendapatkan box office. (Sum)

Top