?> Persiapan Pengangkatan Dr. Ferdinand Tumewu Sebagai "Tonaas Tumewu" Dari LSM Adat Minahasa MTS

Persiapan Pengangkatan Dr. Ferdinand Tumewu Sebagai "Tonaas Tumewu" Dari LSM Adat Minahasa MTS

Redaksi

FokusIndonesia.com - Setelah sukses sebagai ICON Bon Jovi yang show dilaksanakan di Ancol beberapa waktu yang lalu Dr Ferdinand yang dikenal sang bule ganteng dengan All genre musik akan mempersiapkan album mini untuk dikontrak kepada 2 label musik yang cukup ternama.

Sukses road show di beberapa kota seperti Medan , Jakarta ,Padang, Sidoarjo, Kediri dan beberapa kota lainnya NGB tetap rendah hati sambil tetap selalu beramal dan bagi bagi rejeki disetiap performance dan pertunjukannya.

Album mini sudah disiapkan dan menurut sang Rocker Budiman ini awal tahun 2018 segera diluncurkan dengan konsep Pop R&B dan Pop Melayu , karena sekarang lagi hangat hangatnya genre tersebut.

Bocoran album mininya seperti berjudul Aku masih tetap sama , Aku Wanita , Dijodohin danbeberap judul lainnya mengkisahkantentang kasih dan Asmara yang masih digandrungi masyarakat kita ini.

Sampai akhir tahun 2017 New Golden Band juga masih akan selesaikan beberapa show lagi sesuai Dengan kontrak yah sudah ada.

Personil New Golden Band tetap sabar dan melaksanakan kegiatan seharinya sambil menyesuaikan jadwal show yg hampir setiap minggu sudah menunggu kata sang dokter sebagai pimpinannya.

Khusus dokter yang selalu diakrab panggilan sebagai Dady ini juga mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar dengan segera dingkat sebagai Tonaas Tumewu di wilayah Sulawesi Utara yang hampir sama sebagai kedua adat yang akan membawakan misi melestarikan dan menyebarkan budaya secara positif di seluruh dunia.

Pengangkatan dedy sebagai Tuama Minahasa di jakarta "Tonaas Tumewu" dari LSM adat minahasa MTS
Ini website lsmnya www.minaesaantombulusulut.com

Sukses selalu dan sungguh mulia beban yang besar yang harus dipikul oleh bapak Dr Ferdinand. Semoga tetap sehat dan Jaya.

Semangat terus ya NGB dan Dr Ferdinand menutupi wawancara kali ini dengan pers . (F)

Top