?> Bapak Widodo Kepala Bidang Perancangan dan Kerjasama Asdep Strategi Pemasaran Pariwisata Nusantara

Bapak Widodo Kepala Bidang Perancangan dan Kerjasama Asdep Strategi Pemasaran Pariwisata Nusantara

Redaksi


Jakarta, FokusIndonesia.com - PT SARINAH (Persero) sebagai salah satu BUMN yang bergerak dibidang ritel mengadakan acara guide gathering di Istana Ballroom Hotel Saripan Pacific, pukul 18.00 s/d 20.00 wib. Acara ini ditujukan sebagai malam Apresiasi untuk para tour guide yang selama ini memberikan kontribusinya kepada Sarinah untuk memperkenalkan produk UKM seluruh Indonesia kepada wisatawan mancanegara.

Acara hari ini dihadiri oleh para tour guide yang bergabung dalam HPI dan freelance, ASITA serta perwakilan dari Kementerian Pariwisata. Undangan yang hadir ini merupakan unsur-unsur yang turut mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia dalam memperkenalkan produk dan budaya Indonesia.

Direktur Utama Sarinah GNP Sugiarta Yasa dalam sambutannya mengatakan “ Bahwa para tour guide merupakan partner yang turut memajukan pariwisata, produk dan budaya Indonesia . Dan sebagai salah satu wujud apresiasi Sarinah kepada para partner ini , maka di anugrahkan award kepada tour guide yang mencapai point tertinggi dalam kontribusi sales di Sarinah “.

“ Kami sangat mendukung dan mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Sarinah dalam memaintenance para tour guide, karena tour guide adalah profesi yang sangat penting dan berguna dalam mempromosikan Indonesia ke wisatawan “ ujar Ibu Esthy Reko Astuty selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini pula, Sarinah akan melakukan sosialisasi program komisi tour guide yang diharapkan akan memberikan kemudahan dan benefit lebih baik bagi tour guide maupun wisatawan yang berbelanja di Sarinah.(Sum)

Top