?> Soft Launching Sarinah Online Store.

Soft Launching Sarinah Online Store.

Redaksi


Jakarta, FokusIndonesia.com - Di Akhir tahun 2017 PT Sarinah (Persero) meluncurkan layanan Sarinah Online Store melalui laman web Sarinah Online.co.id yang bertujuan untuk dapat mempromosikan produk produk kekayaan budaya Indonesia para wisatawan.

Direktur Utama PT Sarinah (Persero) GNP Sugiarta Yasa mengatakan dengan kehadiran sarinahonline.co.id dimaksudkan untuk menfasilitasi memikat Indonesia dan Internasional untuk dapat mengenal lebih dalam mengenal hasil karya budaya Indonesia yang sangat beragam.

“Kehadiran situs web Sarinah Online Store : sarinahonline.co.id, PT Sarinah (Persero) sebagai BUMN yang bergerak dalam bidang penjualan ritel produk-produk dengan nilai budaya Indonesia. dnpat mempromosikan produk-produk khas tanah air kepada para wisatawan. khususnya wisatawan mancanegara, yang berkunjung ke Indonesia.” katanya saat Jumpa pers 29/12/2017

Sugiarta menjelaskan, dengan meluncurkan situs web Sarinah Online Store : sarinahonline.co.id. Sarinah terns membuktikan kesungguhan komitmennya sebagai BUMN untuk memajukan promosi Indonesia di tengah dunia lntemasional dengan cam memperkenalkan kekayaan produk berbagai budaya khas tanah air.
Direktur Utama PT Sarinah (Persero) GNP Sugiarto Yasa menjelaskan Sarinah online Store menjual berbagai produk yang dapat ditemui di berbagai cabang Sarinah.

Meliputi produk fashion untuk pria, warna, anak-anak pakaian muslim serta aksesoris, juga produk tekstil khas daemh sepeni batik. tenun. dan songket. Berbagai kerajinan tangan temasuk lukisan. kerajinan perak. angklung, dan wayang. Serta produk makanan dan minuman termasuk teh, kopi serta coklat."Pak Dirut menambahkan.

Lies Permana Lestari. menambahkan bahwa kehadiran online store ini membuktikan kesungguhan komitmennya untuk terus mengikuti perkembangan jaman dan tuntutan pelanggan "jaman now" serta sebagai bukti bahwa Sarinah adalah vehicle bagi Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas Indonesia yang memiliki nilai jual global hasil produksi UMKM dalam dunia global digital yang pada gilirannya akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia.

Soft Launching ini diakhiri dengan trial belanja online yang dilakukan oleh Dirut Sarinah, perwakilan kemententrian BUMN dan rekan media. (Sumi)

Top