?> UNIQLO dan Marimekko Mengumumkan Koleksi Edisi Khusus Lini

UNIQLO dan Marimekko Mengumumkan Koleksi Edisi Khusus Lini

Redaksi



Kolaborasi Unik Yang Mengajak Para Wanita Menemukan Kegembiraan Untuk Menjadi Lebih Berani

Jakarta, Indonesia - UNIQLO, perusahaan retail pakaian global dari Jepang, hari ini mengumumkan edisi kolaborasi khusus bersama rumah desain Marimekko asal Finlandia, yang desain gambar dan warnanya telah terkenal di seluruh dunia sejak tahun 1951. Koleksi khusus untuk wanita ini hanya tersedia dalam waktu terbatas dan akan diluncurkan diseluruh toko UNIQLO pada hari Jumat, 30 Maret 2018.

Koleksi ini merefleksikan komitmen dari dua perusahaan untuk mengubah kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik lagi. Bagi Marimekko, hal ini diwujudkan dengan cara mengajak orang-orang untuk merasa bahagia di kehidupan mereka sehari-hari melalui motif dan warna-warni yang berani. LifeWear adalah komitmen UNIQLO untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dengan harga terjangkau, yang sesuai dengan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

i yang terdiri dari sembilan produk ini memadukan desain motif Marimekko yang dinamis dan berani dengan kualitas dan kenyamanan khas UNIQLO. Semua motifnya dibuat oleh Maija Louekari, salah satu desainer motif Marimekko yang terkenal di dunia, desainnya terinspirasi oleh alam dan gaya hidup perkotaan.

Motif desain baru telah dipilih secara khusus untuk memperkenalkan koleksi yang terdiri dari atasan, gaun, celana, sepatu kets, dan tas. Siluet atasan dan gaunnya menonjolkan gaya feminin sedangkan celananya tersedia dalam desain polos dan bermotif.(Sum)

Top