Adam Scott Berlaga di Tournament Masters 2018

Redaksi



Mengenakan Pakaian Terkini Yang Dikembangkan Bersama UNIQLO Mengejar kemenangan keduanya di ajang tumamen golf kelas dunia paling bergengsi

Jakarta, Fokus Indonesia.com Adam Scott, pegolf professional sekaligus Duta Global UNIQLO, akan bermain di Masters Tournament 2018 yang akan digelar pada tanggal 5 - 8 April di Augusta, Georgia, USA. Dalam upayanya mengejar kemenangan keduanya diajang ini, Adam akan menggunakan beberapa produk UNIQLO terkini, termasuk celana KANDO yang dikembangkan secara personal bersama-sama UNIQLO, serta Washable Knit Polo Shirt terbaru.

Pakaian yang dikembangkan bersama-sama atlit ternama dengan harga terjangkau untuk semua. UNIQLO menawarkan produk dengan harga terjangkau sejalan dengan konsep LifeWear yang menyediakan pakaian nyaman yang sesuai untuk semua gaya hidup. Celana KANDO yang akan dikenakan Adam pada turnamen Masters ini menggunakan bahan yang lentur dan sejuk pada bagian pinggang, sesuai dengan keinginan Adam dan kebutuhannya untuk berlatih dan bertanding.

UNIQLO sangat memperhatikan masukan berharga dari Duta Global seperti Adam dalam merancang pakaian untuk memberikan kualitas terbaik kepada para pelanggannya. Pakaian-pakaian ini memberikan kenyamanan yang luar biasa bahkan pada cuaca yang sangat panas sekalipun, dengan rancangan gaya yang dapat digunakan untuk bekerja atau bersantai, yang mendatangkan pujian dari kalangan pekerja profesional maupun pemain golf lainnya.

Mengomentasi lini barunya, Adam berkata "Saya sangat menantikan dapat bertanding lagi di turnamen Masters dengan menggunakan pakaian dari UNIQLO. UNIQLO dan saya telah bekerja sama untuk mengembangkan pakaian yang fungsional dan fashionable yang dapat digunakan pada lingkungan olahraga yang kompetitif serta maupun untuk digunakan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun bersantai".

"Celana KANDO telah dikembangkan dengan penekanan pada detilnya, menggunakan bahan yang dipilih secara khusus, memadukan model sederhana namun unik serta desain yang nyaman untuk mendukung penampilan terbaik saya di dalam dan di luar lapangan golf. Merupakan hal yang sangat penting bagi saya bahwa pakaian yang saya kenakan nyaman dan fungsional untuk bermain golf, serta terlihat bagus dan mudah didapat untuk semua orang. Saya sangat menantikan mengenakan pakaian UNIQLO ini untuk turnaman Masters mendatang,"Adam menambahkan.

Semua item telah tersedia di toko UNIQLO, serta toko UNIQLO di seluruh dunia (dijual tanpa logo UNIQLO yang digunakan pada pakaian ambassador Adam Scott). Item yang akan digunakan pada turnamen dapat berubah.

Produk yang akan digunakan oleh Adam Scott di Masters Tournament 2018 l Washable Knit Polo Shirt IDR 299,000 l

KANDO Pants IDR 499,000 l Belt IDR 299,000 Product names Colors Sizes Day 1 Washable Knit Polo Shirt (Short Sleeve) OFF WHITE S - XL

KANDO Pants (Ultra Light Windowpane Wool-Like) BLUE 73-91cm Stretch Tape Belt - M/L Day 2 Washable Knit Polo Shirt (Short Sleeve) BLUE S - XL

KANDO Pants (Ultra Light Wool-Like) NAVY 73-91cm Stretch Tape Belt - M/L Day 3 Washable Knit Polo Shirt (Short Sleeve) GRAY S - XL

KANDO Pants (Ultra Light Gray Check Cotton-Like) GRAY 73-91cm Stretch Tape Belt - M/L Day 4 Washable Knit Polo Shirt (Short Sleeve) NAVY S - XL

KANDO Pants (Ultra Light Cotton-Like Stripe) DARK GRAY 73-91cm Stretch Tape Belt - M/L

Celana KANDO ultra-light, ultra-stretch, ultra-quick drying menggunakan teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa Konsep celana KANDO UNIQLO yang fungsional ini, dikembangkan bersama-sama Adam Scott untuk mendapatkan masukannya sebagai atlit kelas dunia, untuk menghasilkan produk yang sangat ringan, lentur serta cepat kering.

Bahan polyester 100% yang dikembangkan bersama-sama dengan Toray Industries menampilkan tekstur alami seperti katun yang mampu menyerap kelembapan serta cepat kering, mengurangi ketidaknyamanan saat berkeringat untuk menjamin kenyamanan sepanjang hari. Anti kusut setelah dicuci serta mudah disetrika.

Celana Ultra Light Wool-Like menampilkan tekstur seperti bahan wool berkualitas tinggi, sesuai untuk digunakan untuk kesempatan yang lebih resmi. Versi celana Ultra Light Cotton-Like sesuai digunakan untuk berolahraga, bekerja maupun bersantai dengan bahan yang terasa seperti bahan katun walaupun terbuat dari 100% polyester. Dengan dua gaya ini, pelanggan dapat memilih produk yang paling tepat untuk kebutuhannya.

Day 1 Day 2 Day 3 Day 4

Bahan khusus pada bagian kantong Bahan untuk bagian kantong ini menggunakan "Airdots" (dikembangkan bersama-sama dengan Toray) dengan lubang-lubang yang dibuat melalui proses khusus. Bahan ini menambah kesejukan saat digunakan, menjadikannya cepat kering sekaligus menjadikan celana lebih ringan.

- Celana panjang Product name Number of colors and patterns Sizes Prices in IDR Availability

KANDO Pants (Ultra Light Cotton-Like) 8 73-91cm 499,000 All stores

KANDO Pants (Ultra Light Wool-Like) 4 73-91cm 499,000 All stores

KANDO Pants (Soft Touch Cotton-Like) 3 73-91cm 499,000 All stores

KANDO Pants (Soft Touch Wool-Like) 2 73-91cm 499,000 All stores

Celana pendek Product name Number of colors and patterns Sizes Prices in IDR Availability Dry Stretch Active Shorts (Plain / Patterned) 6 S - XL 399,000 All stores

Kaos Washable Knit Polo yang menawarkan kelembutan dan kenyamanan bahan rajut Produk ini diciptakan berdasarkan konsep LifeWear UNIQLO yang memadukan gaya dengan kenyamanan. Bahan rajut yang digunakan sangat nyaman dan lembut, menampilkan desain sederhana yang dapat digunakan untuk kesempatan istimewa maupun kasual.

Dapat dicuci dengan mesin cuci serta mudah perawatannya. Kemeja dengan gaya clean ini sangat tepat dipadukan dengan jaket dan cocok digunakan untuk bekerja saat musim panas yang bergaya kasual.

Product name Number of colors and patterns Sizes Prices in IDR Availability Washable Knit Polo Shirt (Short Sleeve) 6 S - XL 299,000 All stores. (Sum)

Top