Grand Launching PT. Arminareka Pharmasia Pratama

Redaksi


JCC Assembly Hall SenayanJakarta, Fokus Indonesia.com -PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan Langsung atau Multi Level Marketing yang akan memasarkan produk-produk unggulannya yaitu Produk Kosmetik Skin Care dan Fashion.

PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan Langsung atau Multi Level Marketing yang akan memasarkan produk-produk unggulannya yaitu Produk Kosmetik Skin Care dan Fashion.

APP secara resmi pada hari ini, Sabtu (14/4/2018) di JCC Assembly Hall Senayan, Jakarta Pusat, diluncurkan dan siap bersaing dalam dunia jaringan penjualan langsung di Indonesia dengan Tema “SEMARAK ARMINAREKA 2018′ .

PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) didirikan di Jakarta pada bulan Juli Tahun 2017 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas Nomor 06, yang dibuat dihadapan Notaris indah Khaerunnisa SH. MKn. Maksud dan tujuan APP didirikan adalah untuk melakukan usaha Penjualan Langsung melalui jaringan pemasaran yang dikembangkan oleh Mitra Usaha (Direct Selling).

Berikut ini adalah jajaran Direksi dan Komisaris PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) :

1. Komisaris Utama: lr. Hj. Darnely Guril Darni, MS.c
2. Komisaris: Komjenpol. Dr. H. Saud Usman Nasution
3. Direktur Utama: H. Richan Nurhasan Mudzakar
4. Direktur Marketing: Hj. Riani Rilanda
5. Direktur Operasional: Dra. Hj. Yusnidar

Sebagai perusahaan Penjualan Langsung di Indonesia PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) telah memiliki dokumen dan perizinan yang sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Diantaranya sebagai perusahaan Penjualan Langsung PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) wajib memiliki Surat izin Usaha Penjualan Langsung Sementara dengan Nomor 16/1/lU/PMDN/2018 yang diterbitkan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal pada tanggal 15 Maret 2018.

PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) mempunyai beberapa produk-produk Kosmetik yang sudah memiliki izin Edar di Indonesia dengan nama brand “DAISHA COSMETICS AND BEAUTY”. Produk-produk Daisha yang sudah siap untuk kami pasarkan di Indonesia, yaitu Daisha Cosmetics and Beauty Face Mist, Morsturizer, Lip Baim, Body Wash, Deodorant dan Sunscreen.

Selain itu PT. Arminareka Pham (APP) juga memiliki produk-produk Fashion yang dapat membuat Mitra Usaha semakin terlihat fashionable dengan nama brand “DAlSHA BY ASNARAMl’ dengan pilihan produk berupa Baju Gamis, Sarimbit, Hijab, Jaket Bomber dan berbagai macam Tas kulit wanita.

Dengan populasi penduduk 260 juta, lndonesia sebagai negara terpadat nomor 4 di dunia, dengan tingkat pertumbuhan kelas menengah yang sangat cepat, Indonesia menjadi pasar untuk kegiatan pemasaran jaringan Pemuatan Langsung yang sangat menjanjikan.

Hal ini mendasari PT . Arminareka Pharmasia Pratama (APP) untuk berkomitmen dalam berinvestasi dan membangun nilai jangka panjang yang signifikan untuk seluruh Mitra Usaha melalui sistem jaringan dan produk yang berkualitas, terpercaya, sesuai kebutuhan Mitra Usaha, dengan harga yang terjangkau.

Dengan semua sumber daya yang dimiliki. PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) optimis akan menjadi perusahaan Penjualan Langsung yang memiliki integritas untuk memberikan peningkatan kualitas kehidupan Para Mitra Usaha dan memacu Para Mitra Usaha untuk mengejar semua mimpi dengan bekerja dan berdoa. “BE BEAUTY AND FASHIONABLE”.

(Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487