Flash sale Honor 9 Lite kembali lagi di 19 April!

Redaksi

Honor 9 Lite terjual habis dalam 1 menit di Shopee saat flash sale

Jakarta, Fokus Indonesia.com - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat penjualan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Honor 9 Lite yang terjual habis dalam 1 menit pada peluncuran eksklusifnya saat flash sale di Shopee pada 5 April lalu. Agar tidak mengecewakan para penggemar Honor di tengah tingginya permintaan, Honor 9 Lite akan kembali di Flash Sale Shopee tanggal 19 April dengan harga spesial IDR 2.299.000.

"Permintaan akan Honor 9 Lite sungguh di luar ekspektasi kami. Hal ini membuktikan bahwa ponsel ini telah memperoleh tempat di hati para penggemar teknologi yang mencari elemen fungsional dan juga kepraktisan saat membeli smartphone. Ini adalah awal yang baik dari kerja sama kami dengan Honor, dan kami sangat senang dengan respon yang luar biasa. Bagi pengguna yang belum mendapatkan kesempatan sebelumnya, kami mengumumkan bahwa kami akan kembali mengadakan flash sale kedua Honor 9 Lite eksklusif di Shopee pada Kamis, 19 April 2018,lujar Chris Feng, CEO Shopee.

Seluruh unit yang tersedia terjual habis dalam 60 detik karena pengguna Shopee di seluruh Indonesia berkompetisi untuk mendapatkan penawaran terbaik ini. Lebih dari 80% pembeli merupakan pria dengan umur antara 19-30 tahun. Varian warna midnight black dapat dikatakan sebagai warna paling populer karena paling cepat habis. Dengan jangkauan luas Shopee ke 515 kota dan wilayah di Indonesia, pesanan terjauh datang dari kabupaten Biak, 3.282 km dari Jakarta. Hal ini menandai kesuksesan peluncuran produk quad-camera smartphone pertama dari Honor, setelah penunjukan Shopee sebagai mitra resmi e-commerce.

"Sebagai produk smartphone terdepan di dunia dengan tagline "for the brave", kami perlu mencari mitra dengan reputasi yang sama kuatnya. Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, telah membuktikan kepada kami bahwa hanya dengan bekerja sama dengan yang terbaiklah yang dapat menguatkan posisi kami di wilayah ini."kata James Yang, President of Honor Indonesia. "Kami sangat senang dengan hasil flash sale lalu dan kami akan terus bekerja bersama dengan Shopee untuk kolaborasi ke depannya."

Semua Yang Harus Diketahui Tentang Honor 9 Lite - A quad-lens fashion icon Indah luar dalam, Honor 9 Lite sangatlah tipis, ramping, dan gaya, menampilkan kaca belakang 2.5D yang dirancang cemerlang yang bersinar terang seperti berlian. Perangkat cantik ini lebih dari sekadar wajah cantik. Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP duallens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan, dapat disesuaikan, dan mendalam, sempurna untuk menangkap individualitas Anda. Honor 9 Lite tersedia dalam variasi ukuran 32GB dan 64GB dan 3 macam warna - Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Gray.

Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.Kunjungi toko resmi honor di Shopee https://shopee.co.id/ honorindonesia
Untuk informasi lebih lanjut mengenai smartphone dari honor, kunjungi situs resmi www.hihonor.com

(Sum)

Top