PT Synnex Metrodata Indonesia Perkuat Jajaran Sistem Keamanan

Redaksi

Dengan Memasarkan Produk DAHUA di Indonesia Sebagai Value Added Distributor Untuk Meningkatkan Produktifitas di Sektor Swasta dan Publik

Jakarta, Fokus Indonesia.com - Synnex Metrodata Indonesia ("SMI")-salah satu entitas anak Metrodata Group yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi ("TIK"), pada hari ini mengumumkan kemitraannya dengan Dahua Technology Co., Ltd ("Dahua")-perusahaan terbaik dalam penyediaan solusi di industri pengawasan melalui teknologi video. Solusi, produk dan layanan Dahua sudah dimanfaatkan dilebih dari 180 negara dan wilayah. Melaiui strategik kemitraan ini, Dahua menunjuk SMI sebagai Value Added Distributor untuk memasarkan serta menyediakan solusi video pengawasan dan manajemennya di Indonesia sehingga pelanggan mendapat kemudahan memperoleh Iini produk lengkap Dahua dan asesorisnya.

Sebagai salah satu perusahaan Distribusi TIK terbesar di Indonesia, SMI akan menawarkan ke semua sektor di Indonesia yang menggunakan sistem keamanan dan pengawasan. Dimana produk-produk Dahua memiliki mutu yang baik dengan harga yang kompetitif sehingga sangat hemat dan sisi pembiayaan.

Industri video pengawas (CCTV) sedang bertumbuh di Indonesia. Tidak hanya digunakan dalam urusan keamanan saja namun juga turut meningkatkan produktrfitas di sektor swasta dan publlk. Yang mendorong semakin tingginya permintaan CCTV adalah tenanamnya IP (Internet Protocol) sehingga CCTV dapat berfungsi sebagai sistem pengawasan video digital yang membuka jalan bagi berbagai aplikasi yang menyediakan berbagai aplikasi. Dari sisi teknologi, Dahua selalu mengembangkan teknologi baru serta mendorong pasar agar kehidupan dan dunia menjadi lebih aman. Teknologi terbaru yang digunakan adalah pada HDCVI 8MP, E-POE Face Recognition, Drone, Deep Learning Camera, Logistic Robot.

Pada HDCVI 4MP terpasang lensa aperture yang lebih besar guna menghaSIlkan rekaman dengan pencahayaan baik. Selain itu, HDCVI 4MP sudah kompatibel dengan kabel Coax dan UTP, Produk Ini memiliki transmisi terjauh dibandingkan dengan produk lain yang sejenls di pasar. SaIah satu kehandalannya adalah kabel R66 dengan panjang hingga 700 meter.

"Kami senang dapat dipercaya oleh Dahua sebagai Value Added Distributor untuk mendistnbusikan jajaran Video pengawas (CCTV) dan manajemennya untuk kebutuhan sekuriti disegmen konsumer. ini menjadikan kami semakin kuat sebagai distributor di Indonesia dalam menyediakan berbagai solusi yang dapat kami tawarkan kepada mitra bisnis kami," kata Ronaldy Suhendra, Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia. "Kamera video pengawas sangat berpengaruh dalam meniamm keamanan di banyak tempat dikarenakan tindak kriminal yang Ierus memngkat. sehingga memaksa para pemilik usaha maupun rumah memasang teknologi CCTV untuk keamanan. SMI mempunyai rangkaian portofolio yang sesuai dengan solusi dari Dahua,” kata Ronaldy menambahkan.

"Saya yakin kerjasama antara Dahua dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI) akan meningkatkan Iayanan yang Iebih baik lagi untuk kebutuhan surveillance system di Indonesia. Dahua memiIiki total security system end-to-end solution untuk semua jenis industri, dan yang tentunya bersinergi dengan produk dan solusi dari SM| yang Iengkapjuga. SeIain untuk keamanan, CCTV Dahua juga sudah menjadi bagian dari Teknologi Informasi yang di mana dapat memberikan informasi untuk digunakan oIeh user daIam mengambil keputusan bahkan sampai meningkatkan profit perusahaan," kata Herry Tjhin, Project Sales Manager, Dahua Technology.

SMI memilih kemitraan dengan Dahua yang menyediakan solusi sistem keamanan terbaik dike/asnya. Manfaat lain bagi SMI sebagai mitra bisnis Dahua adalah peIuang bisnis baru yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wiIayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa

Iayanan keIas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. SMI dan Dahua akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian produk melalui channe/SMI yang kuat di seluruh Indonesia.

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487