Nabila Gomes akan Somasi Nikita Mirzani-Billy Syahputra

Redaksi



Jakarta, Fokus Indonesia.com - Nabila Gomes mendengar ucapan presenter Nikita Mirzani dan Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika hubungannya dengan Kriss Hatta hanyalah settingan. Nabila yang didampingi sang kuasa hukum, Imam Hadi Kurnia menggelar klarifikasi kabar settingan yang diucapkan Nikita dan Billy Syahputra

"Kami jelaskan sebelumnya, konferensi pers ini adalah bentuk klarifikasi kami terhadap pemberitaan, hal-hal yang berkembang di publik saat ini sedikit mengganggu kenyamanan klien kami beraktivitas dan karier," kata Imam di Mans Entertaiment kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan (1/5/2018).

"Beredarnya foto dalam akun gosip itu memang nama Nabila disangkut pautkan dengan saudara Kriss Hatta yang pada saat itu sedang tertangkap kamera," kata Imam.

Imam menambahkan jika Nabila dan Kriss telah bersahabat sejak lama, jauh sebelum Kriss berurusan dengan hukum.
"Kriss juga sudah menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas teman enggak lebih," jelasnya.

Dari foto yang beredar itu terlihat Kriss dan Nabila saling berpegangan. Nikita dan Billy pun mengomentari jika kedekatan Kriss dan Nabila hanya settingan semata. "Saudari Nikita Mirzani yang menyebut settingan dan ditambahi oleh Billy Syahputra," kata Imam.

Sementara itu, Nabila menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Kriss."Saya jelaskan di sini, kalau saya dan Kriss enggak ada hubungan apapun, hanya bersahabat. Kami kenal sudah satu tahun lebih," ujar Nabila.

Nabila pun menjelaskan perihal foto bergandengan tangan dengan Kriss yang beredar di media sosial "Itu foto satu bulan lalu, kita di salah satu tempat dan lagi nunggu macet. Wah aku rasa gandengan enggak masalah ya. Aku selalu gandengan dengan teman dan keluargaku," tuturnya.

Nabila mengaku tak ingin memperpanjang masalah tersebut meski sangat tersinggung dengan ucapan Nikita.
"Karena aku enggak kenal banget sama Nikita, jadi jangan asal ngomong kalau enggak tahu aku banget. Jujur aku tersinggung dia bilang settingan," kata Nabila.

Imam menyampaikan jika tiga kali dua puluh empat jam pihak Nikita dan Billy tidak mengklarifikasi ucapannya, maka pihak Nabila akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum.(Sum)

Top