Nagaswara Launching 3 Album Religi Jelang Ramadhan

Redaksi



Jakarta, Fokus Indonesia.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Nagaswara kembali menghadirkan lagu-lagu religi terbaru dan terbaik. Bertajuk Sambut Ramadhan Penuh Cinta, label sekaligus manajemen yang menaungi para musisi, penyanyi, dan juga seniman ini, melakukan konferensi pers sekaligus showcase launching album religi berjudul Salam Religi 2018.

Dihadiri sederet penyanyi naungan NAGASWARA seperti Wali, Siti Badriah Fitri" Carlina, Merpati, Hesty Klepek Klepek= Duo Anggrek, RPH feat Selvi Kitty, KK Band, Andrigo. Jaluz Baby Shima, Abad 21, Annandra, 2RT, Dadang Nekad, lndra Al Firdaus feat. Ust. Riza Muhammad dan Qasima, dikemas dalam 3 buah judul album religi acara yang digelar di pusat perbelanjaan dikawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (14/5/2018)

Berlangsung cukup meriah, Bahkan para artis yang tergabung dalam kegiatan tersebut juga ikut memberikan santunan untuk anak yatim sebanyak 30 orang dari Yayasan Yatim Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak hanya satu album yang akan dikeluarkan pihak Nagaswara untuk mengisi bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari. Sedikitnya ada tiga album yang akan mereka keluarkan pada momen Ramadhan kali ini.

"Sebetulnya hari ini kita meluncurkan 2 album vcd dan 1 cd kompilasi yang bekerjasama dengan gerai Alfamart dan Alfamidi, jadi persiapannya cukup lama karena memang artis-artis kami cukup banyak dan kami sangat berhati-hati karena cukup bersaing," ujar Rahayu Kertawiguna, selaku CEO dari Nagaswara.

(Sum)

Top