Tupperwere Meluncurkan Produk Terbaru Bersama Wartawan

Redaksi



Jakarta, Fokus Indonesia.com - Rekan media menghadiri undangan dari Mba Cindy di Showroom Tupperware Pondok Indah Mall Jakarta, pada hari Sabtu 09 Juni 2018.

Tupperwere meluncurkan produk terbaru Alat masak yang praktis, mudah digunakan, dan pastinya aman adalah idaman semua wanita. Tak heran jika salah satu brand ternama di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang sangat mengerti kebutuhan wanita.

Wanita masa kini yang hidup dalam era globalisasi inginkan peralatan masak yang praktis, mudah digunakan, dan juga mudah dalam perawatan.

Melihat kebutuhan para wanita sekarang Tupperwere salah satu Brand yang mengerti kebutuhan wanita masa kini meluncurkan produk terbarunya.

Product Tupperware Memperkenalkan bahwa Tupperware bukan hanya untuk wadah tempat makan dan minum saja,tapi "mempunyai rangkaian red series untuk membantu memasak dengan cepat,praktis,mudah dan simple tanpa menggunakan listrik dan bisa dibawa kemana saja!

- Turbo Chopper - alat pencacah serbaguna dan memiliki 3 mata pisau. digunakan sebagai pengganti ulekan dirumah, bisa untuk bawang,cabai,sampai kacang-kacangan lho!

- Spedy mando - Mengiris tidak perlu repot dan bau ! hasil irisan halus dan lebih praktis daripada mengiris dengan bawang.TUPPERWARE SPEEDY MANDO. Tentu saja, dapur modern tak lengkap tanpa Speedy Mando. Produk ini mampu mengiris lebih tipis (hingga 1mm) 2x lebih CEPAT!. Dengan 2 MATA PISAU stainless berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan irisan tipis yang konsisten dan cepat.

Speedy Mando dapat digunakan untuk mengiris berbagai bahan makanan dari bawang-bawangan, buah, sayuran, kacang - kacangan sampai dengan cokelat dan keju. Speedy mando ini juga begitu AMAN dan MUDAH digunakan, dilengkapi dengan plunger (penekan) dan food guider (wadah bahan) sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan.

Hanya perlu 4 langkah mudah untuk menggunakan Speedy mando, STEP 1 (Masukkan salah satu sisi wadah pada rel dan tekan sisi satunya hingga terdengar bunyi "klik"), STEP 2 (Masukkan bahan makanan kedalam wadah, sesuaikan agar tinggi bahan makanan tidak melebihi wadah), STEP 3 (Pegang handle, posisikan plunger menutupi bahan makanan), STEP 4 (dorong plunger dan wadah dengan gerakan maju - mundur sampai bahan makanan habis teriris).

Tak hanya itu, Produk ini juga MUDAH DIBERSIHKAN, karena semua bagian produk mudah dilepas sehingga mudah dibersihkan. Piranti yang bersih dan higienis untuk mengolah bahan makanan Anda. Di bagian bawah body terdapat "anti-skit feed" agar tidak licin saat digunakan. Dan grip (beberapa lengkungan) untuk penggunaan di atas bowl, sehingga pas disesuaikan dengan ukuran bowl penampung irisan bahan. Speedy Mando juga dilengkapi Lifetime Guarantee (untuk Plunger dan Food Guider).

"Terinspirasi dari pengiris bawang yang selalu digunakan setiap hari oleh banyak masyarakat di Indonesia, oleh sebab itu kami mengembangkan SPEEDY MANDO, produk inovatif yang mampu memudahkan persiapan masakan. Produk ini bahkan mampu mengiris lebih tipis 2x lebih cepat!

(Sumiyati)

Top