Lantamal III Adakan Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke 73

Redaksi



Jakarta, Fokus Indonesia.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M., yang diwakilkan oleh Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) I.M. Wira Hady. A.W membuka pertandingan olah raga dalam memperingati HUT RI Ke 73 di lapangan sepak bola Memet Sastrawirya Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (09/08).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI Ke 73 pada tahun ini Ketua Panitia Dandenma Lantamal III Letkol Marinir Kristiyono telah menyusun rangkaian pertandingan antara lain pertandingan Sepak Bola antar kwasgiatan dan sepak bola Eksekutif, Bola Volly putra/putri, tarik tambang, balap karung tempur yang dilaksanakan di Mako Lantamal III serta lomba memasak bagi peserta putra yang akan dilombakan pada puncak acara sebelum Upacara !7 Agustus yang akan dilaksanakan di Posal Tj. Pasir, Tangerang Banten.

Wadan Lantamal III dalam sambutan lisannya menyampaikan perlombaan ini hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 73 agar dilaksanakan dengan gembira dan senang serta menghindari dari cedera khususnya dalam pertandingan sepak bola yang langsung berbenturan dan jaga sportifita. Sekaligus melakukan tendangan pertama pada pertandingan sepak bola pertama antara kwasgiatan Satrol vs Yonmarhanlan III dengan score 5-1 sedangkan pertandingan ke dua antara Kwasgiatan Sintel vs Kwasgiatan Spers dengan score 5-1.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Asintel Danlantamal III, Asrena Danlantamal III, Danpom Lantamal III, Kaakun Lantamal III, Dantim Intel Lantamal III, para perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal III.





Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta.

Top