Kapolri Resmikan Gedung Promoter di RS Polri Kramat Jati

Redaksi

Jakarta, Fokus Indonesia.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian meresmikan Gedung Promoter di Rumah Sakit Polri Bhayangkara TK 1, R Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jumat (31/08/2018).

Gedung ini digunakan untuk melayani pengobatan para pejabat negara, termasuk Presiden.

“Ini dibangun Gedung Promoter, untuk membantu rujukan dan keperawatan kepresidenan dan pejabat negara. Termasuk pejabat tinggi di Mabes Polri. Kemudian, gedung ini punya akses ada helipad,” ujar Tito dalam sambutannya

Mantan Kepala BNPT itu memang sudah beberapa kali datang ke RS Polri, tapi bukan untuk berobat. Tito selalu datang untuk meresmikan berbagai fasilitas baru yang dapat meningkatkan pelayanan kepada warga.

“Ini kedelapan kali bolak-balik, untuk melaksanakan peresmian. Artinya ini berita baik. Kalau datang berobat, ini jadi problem. Image rumah sakit Sukanto sudah jauh berubah,” tutur Tito.

Tito mengapresiasi perkembangan yang begitu pesat di RS Polri ini. Ia berharap fasilitas yang ada agar terus dikembangkan.
“Bahkan sudah bisa operasi jantung. Operasi nambah ring juga bisa, silakan kalau mau menambah ring. Bukan hanya itu mungkin, pasien terbanyak mungkin ada di sini,” ucap mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, Kadiv Propam Mabes Polri, dan sejumlah pejabat tinggi Polri.(kk-08).

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487