Single Terbaru DILZA "PERAWAN IDAMAN"

Redaksi


Jakarta, Fokus Indonesia.com - Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza adalah gadis cantik berbakat kelahiran kota Padang, dan besar di kota Batam. Lahir tanggal 16 Februari 2001, dan usia 10 tahun Dilza kecil sudah menyukai dunia tarik suara, bakat seni mengalir dari ayah dan ibunya yang juga memang menyukai bidang entertainment. Selain cantik, dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, ia mendapatkan Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI IDOL 2015, Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.

Single “Seseorang Dihatimu” (April 2017) dan “Jangan Pernah Selingkuh” (September 2017) menjadi single perdana dan single keduanya yang berhasil sukses dirilis dan dipersembahkan untuk khalayak pecinta musik Indonesia.

Penampilan Dilza, dan juga karakter bermusiknya memang banyak terinspirasi dari penyanyi Ariana Grande, yakni sosok penyanyi solois dari negeri Paman Sam yang cantik, muda, dan berpenampilan kekinian, dan memang banyak dikagumi anak-anak muda. Ditambah keterlibatan Ato Angkasa sebagai pencipta lagu, semakin menambah keyakinan Dilza untuk menapaki karir dijalur musik yang lebih profesional lagi.

Namun, kali ini lewat single ketiganya yang berjudul “Perawan Idaman” ada penampilan berbeda baik dari lirik lagu maupun konsep musik Dilza. Lagu ini sangat jauh berbeda dengan kedua single sebelumnya yang nge POP RNB, kini malah bergenre Dancedhut yang “energic” dan “fresh teen” dan diciptakan oleh Takaeda dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy. Dan bagi Dilza lewat single terbarunya ini ia merasa bahwa karakter vokalnya lebih keluar karena tangan dingin sang arranger Donal berhasil melatih dirinya dengan baik.

Perubahan genre yang dialami Dilza sejauh ini, ia tidak merasakan adanya kendala, karena Dilza memang sudah matang memikirkan peralihan genre ini, dari mulai persiapan latihan,keyakin diri untuk meningkatkan rasa profesional menjadi penyanyi yang harus menguasai berbagai genre apapun yang diberikan kepadanya. Bahkan, support dari CEO NAGASWARA, keluarga dan juga teman-teman sekaligus memantapkan langkahnya untuk memberikan yang terbaik dalam kemajuan karirnya.

Single “Perawan Idaman” bercerita tentang wanita yang masih perawan, cantik dan berbodi seksi. Wanita ini tentunya banyak dikejar kejar pria tanpan, bahkan pria yang sudah beristri dan duda pun turut mengejar ngejar cintanya. Dan ini membuat dirinya bingung untuk memilih begitu juga dengan orang tuanya.

Semoga hadirnya Dilza, lewat lagu “Perawan Idaman” dengan genre yang sedang digandrungi pasar musik Tanah Air, memberikan inspirasi positif bagi para kawula muda untuk terus semangat berkarya dan mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, Amin.
#NAGASWARA #Dilza #AyoDengarRadio #ILoveRadio #SaveMusikHalal #KeepRequestOnRadio #wonderfulindonesia #SatuSuaraBerjutaTelinga #NagaswaraForTheWorld #NoMusicNoLife

Top