Lazada Luncurkan Super Beauty Day Pertama

Redaksi

Jakarta, Fokusindonesia.com - Hari ini, di hadapan rekan jurnalis sekalian, Lazada. destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, secara resmi mengumumkan sebuah ajang yang baru diadakan pertama kali dalam sejarah Lazada beroperasi, bertajuk Super Beauty Day di bulan Oktober di 6 negara dimana Lazada beroperasi. Ajang ini mengukuhkan komitmen berkelanjutan Lazada sebagai penyedia kampanye berpangku-pada-pelanggan megah untuk menjawab keinginan konsumen di kawasan ini.

Alessandro Piscini, CEO, Lazada Indonesia, mengatakan, "Dengan Super Beauty Day. Lazada memperkuat posisi sebagai destinasi terbaik bagi konsumen, terutama pelanggan perempuan yang ingin mencari produk kecantikan favorit mereka. Pada tanggal 9 dan 10. konsumen akan dimanjakan dengan segudang penawaran terbaik, produk eksklusif dari kategori produk kecantikan terbaik dan terfavorit yang hanya dapat ditemukan di LazMall. dan juga banyak diskon besar untuk memanjakan konsumen di Indonesia".

Ritchie Goenawan, Category Director FMCG, Lazada Indonesia mengatakan, "Lazada merupakan destinasi belanja online terdepan bagi penyuka belanja online dimana pun mereka berada. Angka diatas menunjukkan bagaimana masyarakat telah menjadikan Lazada sebagai e-commerce terpercaya untuk semua kampanye dan produk andalan dari brand terkemuka global dan nasionaL Banyak kategori produk populer lainnya di situs Lazada, tetapi hari ini, kita ingin merayakan pengumuman resmi Super Beauty Day!
Dimulai pada tanggal 9 dan 10 Oktober, Lazada menghadirkan ratusan brand kecantikan dengan program diskon menarik dan mempesona yang akan menggoda pencinta produk makeup dan masyarakat umumnya. Temukan kampanye pemasaran cantik. diskon besar, serta program unik yang harus senantiasa dimonitor agar konsumen tidak ketinggalan. Beberapa diantaranya adalah:

- 10,100 Crazy Collectible Vouchers (vouchers belanja ini dapat didapatkan pada tanggal 8 Oktober dan digunakan hanya pada tanggal 9 dan 10 Oktober).

- Rp 1,010 Crazy Flash Sales Takeover.

- Slash-lt or youll miss it produk kecantikan seharga sekitar Rp. 100.000 dapat di-slash sebanyak 1O kali menjadi Rp. 10.000 saja.

- Program 10 Seller Storewide FIash Sales akan dimulai pada 21am pertama dengan diskon minimum 30 persen.

- Buy More Get More memungkinkan konsumen mendapatkan produk bernilai dikarenakan program bundles.

-10 Trendy New Launches, yaitu peluncuran produk baru brand kecantikan hanya selama periode Super Beauty Day dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan produk baru tersebut selama periode promo.

- Bundles with special gift memberikan bonus dan hadiah Iebih banyak bagi konsumen yang belanja lebih selama periode promo.

- Exciting prizes and fund competition dari Lazada Indonesia.

- Hot deals untuk produk-produk seharga di bawah Rp. 101.000.

- Special partnerships dengan bank, GRAB. GOJEK, dan masih banyak lagi.

Hadir pada acara Jumpa Pers, Karina Nadila Niab, Puteri Indonesia Pariwisata 2017, berbagi keriaan menyambut hadirnya Super Beauty Day, "Saya sangat senang karena dapat berpartisipasi dalam acara untuk mengumumkan secara resmi Super Beauty Day yang akan diadakan pertama kali oleh Lazada. Saya yakin saya akan berada di depan laptop dan terus mengaktifkan ponsel untuk mendapatkan produk kecantikan terbaik dengan program spektakuler serta harga fantastis".

"Mustika Ratu, sebagai satu dari ratusan brand kecantikan yang turut ambil andil dalam ajang Super Beauty Day mempersiapkan promo spesial dan diskon 30% untuk seluruh produk. Selain itu, juga ada peluncuran eksklusif skincare anti-polIution charcoal khusus untuk konsumen Lazada, oleh karena itu saya sangat menganjurkan masyarakat Indonesia agar tidak ketinggalan promo cantik ini," tutup Karina.

"Kami percaya kalau program kampanye Super Beauty Brand akan mendekatkan konsumen

perempuan Indonesia dengan brand kecantikan favorite mereka. Kami hadirkan ratusan pilihan produk kecantikan nasional dan internasional untuk menjawab semua keinginan para konsumen. Dengan garansi keaslian 100 persen, ini merupakan kewajiban kami untuk terus menjaga kepuasan pengalaman belanja konsumen di LazMall" tutup Alessandro. (Sum)

Top