Film Reva, Jose Poernomo Bangun Suasan Horor di Siang Hari

Redaksi

Jakarta, Fokusindonesia.com - Sutradara film Jose Poernomo kembali menggarap film horor. Kali ini Jose menyutradarai Reva, film horor yang menawarkan kengerian tanpa dibatasi oleh waktu.

"Saya mau coba membangun suasana horor di siang hari. Siang malam enggak ada batasan waktu. Di film ini mencoba enggak ada batasan waktu, itu PR yang paling sulit ya," kata Jose saat jumpa pers launching poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

"Kami mengeskalasi sedikit, apakah berhasil, ketika siang hari tidak berhenti di situ horornya. Keluar terbit matahari tidak menghilangkan takutnya," tuturnya.

REVA adalah seorang mahasiswi yang sangat ceria. Karena keceriaan nya, REVA memiliki banyak teman. Setelah ia berulang tahun yang ke-21 slkap REVA menjadi berubah.

REVA jadi sering menjauhi teman temannya dan mengurung diri di kamar. Kemudian tiba-tiba pollsi menemukan REVA dl tengah lbu, kedua adik dan pembantunva yang telah menmggai bersimbah darah. REVA tertuduh sebagai pembunuh sadis ltu.

KARINA tante REVA, meyakinl REVA mengalami gangguan jiwa.

Dengan perjuangan kerasnya akhirnya REVA lepas dari jeratan hukum dan dinyatakan sakit jiwa. REVA kemudian dirawat di rumah sakit lea.

Ketika di rumah sakit jiwa inilah REVA sering diteror oleh makhluk gaib. Ada tiga makhluk gaib yang sering meneror REVA. Salah satu makhluk gaib itu adalah GEMET ARSANE yang wujudnya paling menyeramkan dan selalu ingin membunuh REVA.

REVA setiap hari diteror oleh makhluk gaib tersebut. Sementara dari sisi orang lain yang melihatnya, REVA mengalami halusinasi. Bahkan ketika REVA ditemukan, tubuhnva penuh bekas cabikan oleh makhluk gaib dan orang lain pun menganggap REVA se|alu mencoba melakukan usaha bunuh diri.

ROY ayah REVA hanya bisa sedih melihat kondisi REVA.
DEVI, sahabat REVA tidak yakin REVA menderita sakit jiwa. DEVI lalu mencari tahu ada apa dibalik ini semua. Melalui seorang paranormal akhirnya diketahui bahwa ini semua adalah guna-guna. Mahluk gaib itu sengaja dikirimkan oleh pemberi sesajen untuk mengganggu REVA. Lalu siapakah yang mengirim guna-guna untuk REVA? Apa motif dari orang yang mengirim guna-guna itu?

(Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487