The Living Legend Manchester United Teddy Sheringham" Siap Hadir Di RCTI RedsRun 2018

Redaksi

Jakarta, Fokusindonesia.com - Teddy Sheringham, mantan pemain sekaligus the living legend Manchester United yang menjadi salah satu pemain kunci Manchester United selama 1997-2001 telah tiba di Indonesia.

Teddy Sheringham menjadi bagian penting The Red Devils (julukan MU) meraih treble winner dengan menjuarai UEFA Champions League, FA Cup, serta English Premier League dalam satu musim (1998/1999). Kedatangan pria asal lnggris ini untuk menghadiri rangkaian event RCTI RedsRun 2018 yang dipersembahkan oleh EXTRAJOSS SHAKE dan didukung oleh Smartfren. Teddy Sheringham akan mengikuti meet and greet, coaching clinic dan running bersama para fans dan peserta yang sudah antusias menantikan RCTI RedsRun tahun kedua ini.

RCTI RedsRun 2018 diselenggarakan di kawasan Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 November 2018 dengan menghadirkan tiga kategori, yakni 10K dan 5K (Regular), dan 3K (Family), serta 5K dan 3K (VIP). Event ini akan menjadi event lari yang luar biasa karena akan memberikan pengalaman bagi para pecinta sepakbola untuk berolahraga lari bersama dengan idolanya.

"Saya senang dapat berkunjung ke Indonesia dan mendapat kesempatan bertemu Iangsung secara lebih dekat dengan fans-fans di sana. Saya sudah melakukan persiapan 175K dan persiapan amnya untuk berlari bersama dengan mereka dan berbagi tips mengenai sepakbola. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini terhadap karier sepakbola saya. Semogo RCTI RedsRun dapat berlangsung sukses," kata Teddy Sheringham.

Selain Sheringham, RCTI Red Run 2018 juga akan menghadirkan mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah mengikuti Piala Dunia U-11 yaitu Syamsir Alam dan Ryuji Utomo. Alumni punggawa Timnas U-19 yang menjadi idola para pecinta sepakbola lndonesia ini akan berlari bersama Teddy Sheringham beserta 5.500 redsrunners yang sudah mendaftar.

"Suatu kebanggaan bagi RCTI sebagai televisi home of football yang menayangkan UEFA Champions League, Europa League dan English Premier league tahun ini kembali menggelar RCTI RedsRun untuk kedua kalinya. Kami ucapkan selamat datang kepada Teddy Sheringham yang mempakan Iegenda kIub Manchester United yang akan turut hadir di RCTl RedsRun tahun ini. Terima kasih juga kami ucapkan untuk semua pihak yang sudah mendukung event ini," ujar Tantan Sumartana. Sales & Marketing Director RCTI

Kemeriahan RCTI RedsRun tahun ini akan semakin seru dengan penampilan NAIF untuk menghibur redsrunners. Selain itu ada sejumlah games dengan banyak hadiah dan doorprize senilai puluhan juta yang sangat menarik serta Grand Prize 1 unit mobil dan 4 unit Motor Honda CB 150R Street Fire. Khusus untuk pelari tercepat, kategori lari 10K, Juara 1 akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 7.500.000, Juara 2 senilai Rp. 5.000.000 dan Juara 3 senilai Rp. 3.000.000. Sedangkan di kategori lari 5K. Juara 1 akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 6.000.000, Juara 2 senilai Rp. 4.000.000 dan Juara 3 senilai Rp. 2.000.000. Hadiah ini berlaku untuk pemenang Redsrunners kelompok laki laki dan Perempuan.

(Sum)

Top