Grand Opening Franchise Ayam Geprek Master

Redaksi



Ciputat, Fokusindonesia.com - Ayam Geprek Master Menu makanan ayam geprek pastinya menghadirkan banyak kenikmatan serta kelezatan menarik bagi pecinta kuliner.

Karena menu makanan ayam geprek sekarang ini bisa dijadikan solusi bisnis menarik. Bahkan Anda masih bisa berpeluang ikut dalam bisnis franchise atau Ayam Geprek Master. Mungkin Anda sudah pernah mendengar berbagai macam gerai menu ayam geprek di berbagai kota besar, bahkan dari ayam geprek master ini juga memperlihatkan nilai keuntungan besar.

Menu ayam geprek sedang booming di masyarakat. Sensasi rasa dan pedas membuat ketagihan bagi penggemarnya. Salah satu pelaku usaha yang memanfaatkan peluang ini adalah Geprek Master.

Banyak resto yang menawarkan ayam geprek dengan level pedas yang menggiurkan lidah. Misalnya Ayam Geprek Mantap, dan Ayam Geprek Sambal Matah. Namun Ayam Geprek Master menyajikan yang berbeda. Resto ayam geprek yang berlokasi di Ruko Pesona Jln KH Dewantara No.10, Ciputat Tangerang Selatan.

Stephani pemilik kuliner mengatakan, tak ingin melewatkan momen booming ayam geprek ikut mencoba peruntungannya dengan membuka Ayam Geprek Master. Awalnya, ia hanya menawarkan lewat online. Namun, setelah melihat tingginya minat pembeli, sebulan kemudian ia membuka , Dia menambah gerai yang kedelapan di Bekasi hari ini buka di Ciputat.

Datangnya permintaan konsumen untuk membuka peluang kerjasama pun disambut wanita 24 tahun ini dengan menawarkan konsep kemitraan. Kini, sudah ada 25 mitranya yang tersebar di Jabodetabek, Makassar, Palembang, Medan, Binjai, Padang, Ciilegon, Serang. Menurutnya, potensi bisnis ayam geprek masih terbuka luas mengingat menu ini sudah sangat akrab di masyarakat.

Ayam Geprek Master, customer bisa bebas memilih makanan yang bercita rasa pedas. Sebut saja Ayam Geprek Original, Ayam Geprek Keju, Ayam Geprek Mozzarella, Indomi Geprek Keju, Indomie Geprek Spesial dan Mie Geprek Meleleh.

Selain itu, Customer juga bisa memesan menu tambahan seperti tahu crispy, jamur crispy, terong crispy, dan kol goreng. "Cita rasa gurih, pedas dan empuknya ayam sangat pas dijadikan sebagai menu makan siang maupun makan malam,"tutur Stephani.

Ayam Geprek Master menjual menu produknya Rp.10.000 promo selama 3 hari, Harga biasa mulai dari harga Rp.12.000 hingga Rp 30.000 per porsi. Salah satu menu paling populer adalah geprek leleh yang terdiri dari nasi, ayam, sambel, lalapan, telur ceplok, dan lelehan keju mozarela. "Kami menggunakan sambal matang. Bumbu ayam juga merasuk ke bagian dalam daging, hingga tanpa sambal rasanya gurih," ujar Stephani. (Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487