HOLLYWOOD BEAUTY SECRETS at GLOSKIN

Redaksi

Jakarta, Fokusindonesia.com - GLOSKIN percaya akan kesempurnaan dalam meningkatkan kualitas hidup, karena Pioritas GLOSKIN adalah membuat pasien merasa lebih cantik dan percaya diri. Untuk alasan inilah, GLOSKIN menyajikan seni keindahan alami tingkat dunia, menggunakan bahan-bahan natural yang didukung oleh ilmu pengetahuan terbaru dengan biaya yang terjangkau GLOSKIN menjamin pasien akan merasa sangat nyaman dan dimanjakan saat proses revitalisasi dan peremajaan berlangsung.

"Your Beauty, Our Priority" Maksimalisasi pelayanan serta komitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik. Berkat kecintaan pada masyarakat, tiga tahun sejak pertama dibuka 12 Juli 2012, I3 cabang GLOSKIN tersebar di seluruh lndonesia antara lain Kebayoran Baru, Tebet, Bekasi, Gading Serpong, Surabaya, Malang, Gresik, Balikpapan. Banjarmasin, Makassar, Mataram dan Denpasar.

Trend kecantikan Selebriti Hollywood, merupakan perawatan yang menggunakan teknologi terkini. Dimana memberikan basil yang natural, cepat, tanpa waktu pulih sehingga dapat langsung berakativitas. Mengadaptasi trend ini, GLOSKIN yang memiliki visi menjadi ldentik kecantikan Terbaik, Terdepan dan Terpercaya di Indonesia, menghadirkan perawatan ala Selebriti Hollywood seperti GLOSKIN Hydraglowing Luxury Facial, 4G Laser, Hollywood Face and Body Scuplting, 6D Botox, Skin Booster dan Advanced Dermal Filter.

GLOSKIN Aesthetic Clinic didirikan oleh dr. Nanang Masrani pada tahun 2012. Seorang Dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic. Bersertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, dr.Nanang Masrani memulai karir Aesthetic Medicine sejak tahun 2007. Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini telah menempuh berbagai pendidikan baik formal maupun informal untuk terus mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilannya. Menghadiri seminar dan lokakarya baik nasional maupun internasional.

Di antaranya seminar International Master Course On Aging Skin di Paris, Anti-Aging World Medicine World Congress di Monaco, Restylane Anatomy Masterclass di Singapore, 20th World Congress Aesthetic Medicine di Miami, USA. dr. Nanang Masrani merupakan member American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine. Dia memperdalam ilmu Aesthetic Medicine di Korea Selatan

DaIam acara GLOSKIN RELOCATION OPEN HOUSE di Jalan Bumi No.30 Pakubuwono, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Rabu, 19 Desember 2018, Dua orang Public figure, Cantik, Muda berbakat, di dunia Entenaiment yaitu Estelle Van Der Linden dan Vanessa Angel berbagi cerita mengenai perawatan kecantikan mereka.

Vanessa usai perawatan di klinik Gloskin, Vanessa Angel yang tampil dengan jumpsuit berwarna merah itu menceritakan alasannya memilih perawatan jenis Hollywood Face and Body Sculpting.

Vanessa Angel sengaja memilih perawatan tersebut agar bagian tulang rahang atau v shape-nya lebih terlihat."Karena memang setiap manusia punya masalah sama double chin kan dan memang agak ganggu double chin kalau enggak ada kan rahang sampingnya bisa kelihatan v shade,"ujar Vanessa. (Sum)

Top