Sang Rocker Budiman Beramal di Negri Jiran Fans Tak Sabar Menunggu Kedatangannya

Redaksi

Jakarta, Fokusindonesia.com -Persiapan konser yang akan di selenggarakan di Malaysia D La Park Cafe, Dataran Azimat,Taman Kempes Sungai Petani, dalam rangka konser amal akan segera digelar Sabtu,26 Januari 2019.

Konser Amal ini melibatkan sejumlah artis Solo dan band ternama Malaysia dan satu satunya artis Indonesia dokter Budiman yang dikenal Raja Sawer Dr Ferdinand, yang telah menggemparkan negara Jiran .

Pertunjukan yang diselenggarakan Bapak Datuk Zack seorang tokoh di Malaysia ini bertujuan konser amal buat Man Bassist, salah satu tokoh seniman yang terkenal di Malaysia dan penggalangan dana bagi para mereka yang sangat membutuhkan pertolongan dari para donatur

Dr Ferdinand sebagai dokter sekaligus seniman merasa terpanggil untuk turut terlibat dalam pelayanan dalam negeri bahkan sampai ke luar negeri Ssahabat Malaysia. Kedekatan beliau dengan Datuk Zack menjadikan dokter Budiman ini terlibat dalam konser amal itu.Sebagai artis solois Dr.Ferfinand di Malaysia dikenal dengan lagunya Goyang Jomblo produksi Insitech Music Land, Kuala Lumpur. Goyang Jomblo yang sangat dikenal masyarakat Malaysia, menjadikan beliau sering tampil dan show di sana.

Dokter Budiman ini juga di Indonesia sebagai icon Bon Jovi ini akan ikut konser yang di gelar di dua tempat sekaligus pada 19 April 2019 di Pangkor, Malaysia.

Dr.Ferdinan meminta dukungan dan doa semoga saya selalu sehat dan bisa melayani di bidang medis dan entertainment dan selalu di hati para fans ..amin, ungkapnya. (fft)

Top