Lanal Bandung Gelar Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2019 di Kab Sukabumi

Redaksi

Jakarta, Fokusindonesia.com,-- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung bekerjasama dengan Posal Palabuhanratu melaksanakan sosialisasi werving untuk penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2019 di Sukabumi bertempat di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi No. 10 Palabuhanratu, (13/2).

Dalam sambutan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung yang disampaikan Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Taufik Ramdhan, S.T., mengatakan bahwa acara sosialisasi ini merupakan bagian dari kegiatan Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) Lanal Bandung dalam rangka werving penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2019 dengan tujuan untuk memberikan informasi dan motivasi kepada siswa-siswi serta mengenalkan TNI Angkatan Laut.

Saat ini TNI Angkatan Laut membutuhkan dan mengajak para generasi muda yang untuk bergabung di TNI AL, Pemuda-pemudi yang bermutu, berkualitas dan cinta Bahari guna mendukung dan pengawak organisasi TN AL masa depan melalui sekolah-sekolah yang tidak hanya Palabuhanratu, tetapi semua sekolah di Jawa Barat bahkan seluruh Indonesia untuk menjaring animo siswa masuk TNI AL.

Persyaratan pendaftaran untuk menjadi calon Prajurit TNI AL sesuai prosedur dan tidak ada pungutan atau penarikan biaya apapun, hanya mempersiapkan Kesehatan, Kesamaptaan Jasmani, Psikologi dan Mental Ideologi.

Selain itu, Danlanal Bandung menyampaikan salah satu tolak ukur keberhasilan siswa/pemuda adalah dapat berkontribusi, bermanfaat bagi negara dan bangsa dalam mengisi kemerdekaan melalui pengabdian menjadi anggota TNI dalam hal ini TNI AL. Mudah-mudahan kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan sekolah dan menambah wawasan khususnya bagi siswa-siswi di Kabupaten Sukabumi pada umumnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Taufik Ramdhan, S.T., Jajaran Perwira Staf Lanal Bandung, Wadan Puslatpurmar Antralina Mayor Mar Daning Sailendra, Danposal Palabuhanratu Kapten Laut (PM) Toto Sukarto, S.H., Asisten III Drs. Uang Burhanudin, MM., Kasi Trantib Kecamatan Palabuhanratu Rhamdani, SIP., Lurah Palabuhanratu Deni Zulpan, Ketua Kwaran Palabuhanratu Iskandar Natsir, SPd., Kepsek SMK N 1 Palabuhanratu Drs. H. Budi Hilamansyah, Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Palabuhanratu Sudiman, SPd., Mahasiswa STISIP Palabuhanratu, dan tamu undangan lainnya, serta diikuti sekitar 325 siswa/siswi Pelajar SMA sederajat.

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487